Iklan


Maju Pada Pilkada Paluta 2024, Haji Obon Daftarkan Diri Ke Partai Golkar

Redaksi Dalto Media
Selasa, 23 April 2024 | 18:53 WIB Last Updated 2024-04-23T12:25:36Z
Foto: Haji Obon serahkan berkas pendaftaran Bacalon Bupati ke DPD Golkar Paluta, Selasa (23/4/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Reski Basyah Harahap (Haji Obon) mendaftarkan diri ke DPD Golkar Paluta sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) pada Pilkada 2024 mendatang. 

Saat pendaftaran, Tokoh Pemekaran Kabupaten Paluta Bachrum Harahap, tampak mendampingi Reski Basyah atau akrab disapa Haji Obon. Reski dan tim yang mendampingi disambut langsung oleh Ketua DPD Golkar Paluta Andar Amin Harahap dan Sekretaris Partai sekaligus Ketua Tim Pendaftaran dan Penjaringan Mula Rotua Siregar dan jajarannya di Sekretariat DPD Golkar Paluta, Selasa (23/4/2024).

Dalam sambutannya, Haji Obon menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran DPD Golkar Paluta yang telah menyambut dirinya terkait hal pendaftaran dirinya sebagai Balon Bupati Paluta. 

"Saya ucapkan terima kasih telah disambut dan ramah tamah yang diberikan DPD Golkar Paluta sangat luar biasa," ucapnya.

Haji Obon juga mengatakan, sebagai Balon Bupati Paluta, dirinya mengatakan siap untuk berkontestasi pada Pilkada Paluta Tahun 2024.

"Kita siap maju di Pilkada Paluta untuk melanjutkan visi misi Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat," ungkap Haji Obon.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Paluta Andar Amin Harahap menyampaikan serta menjelaskan mekanisme penjaringan yang dilakukan Partai Golkar telah dimulai pada tanggal 9 April dan di tutup pada 23 April 2024 malam.

"Proses verifikasi berkas bakal calon Bupati atas nama Reski Basyah Harahap atau Haji Obon dinyatakan lengkap dan akan diserahkan ke DPD Partai Golkar Tingkat I Sumut pada tanggal 25 April mendatang," pungkasnya.

Usai melakukan pendaftaran ke Partai Golkar Paluta, Reski Basyah Harahap juga tampak melakukan pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN) Paluta yang disambut langsung Ketua PAN Paluta Muhammad Amin Siregar dan Sekretaris Hermansyah Lubis. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maju Pada Pilkada Paluta 2024, Haji Obon Daftarkan Diri Ke Partai Golkar

Trending Now

Iklan