Iklan


Maju Pada Pilkada Paluta 2024, Muhammad Yusuf Pasaribu Ambil Formulir Bacalon di Golkar Paluta

Redaksi Dalto Media
Minggu, 21 April 2024 | 22:23 WIB Last Updated 2024-04-21T15:50:57Z
Foto: Muhammad Yusuf Pasaribu ambil formulir di Sekretariat DPC Partai Golkar Paluta, Kamis (18/4/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPICAB SOKSI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Muhammad Yusuf Pasaribu menguatkan tekad untuk maju pada Pilkada Paluta 2024.

Diinformasikan, Muhammad Yusuf Pasaribu yang merupakan Kader Partai Golkar dan anggota DPRD Paluta telah mengambil formulir sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Paluta dari Partai Golkar di Sekretariat DPD Partai Golkar Paluta, Kamis (18/4/2024).

"Pilkada serentak merupakan peluang bagi putra - putri terbaik di Kabupaten Paluta untuk mengabdikan diri, mari bersama kita memperbaiki kampung kita tercinta dengan cara berkolaborasi untuk Paluta tercinta untuk dan diatas semua Golongan, dengan tradisi pola kerja Perbanyak Mengajak dan Tinggalkan Mengejek," ujarnya saat di konfirmasi, Minggu (21/4/2024).

Ia juga mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Paluta untuk mewujudkan cita-cita pembangunan yang lebih sempurna.

"Sesama anak bangsa kita harus saling mendukung dan bergandengan guna pencapaian pembangunan yang lebih sempurna di setiap sektor, terkhusus peningkatan SDM di Paluta tercinta, dalam hal itu saya sebagai Ketua DEPICAB SOKSI Kabupaten Paluta terpanggil untuk mendaftar sebagai Cawabup Kabupaten Paluta agar bisa berkolaborasi untuk mewujudkan Paluta yang lebih Maju," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maju Pada Pilkada Paluta 2024, Muhammad Yusuf Pasaribu Ambil Formulir Bacalon di Golkar Paluta

Trending Now

Iklan