Iklan


Pj Bupati Paluta Bagikan Paket Lebaran Kepada Ratusan Abang Becak

Redaksi Dalto Media
Jumat, 05 April 2024 | 16:29 WIB Last Updated 2024-04-05T09:29:55Z
Foto: Plh Sekda Paluta Makmur Harahap saat menyerahkan paket lebaran kepada pebecak, Jumat (5/4/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan memberikan paket lebaran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada Abang Becak di Alun-alun Kota Gunungtua, Jumat (5/4/2024).

Pemberian paket lebaran tersebut diserahkan langsung Plh Sekda Paluta Makmur Harahap berupa uang tunai dan sirup kepada 200-an Abang Becak yang hadir.

"Seyogianya pak Pj Bupati (Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan) yang mau menyerahkan langsung, beliau berhalangan karena ada tugas diluar kota, beliau berpesan agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan lebaran nanti," ujar Plh. Sekda Paluta Makmur Harahap.

Kholil Siregar, salah satu Abang Becak yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Paluta atas pemberian paket lebaran tersebut, dirinya merasa terbantu untuk memenuhi keperluan lebaran nanti.

"Saya sebagai pebecak sangat terbantu atas pemberian paket lebaran ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak Pj Bupati yang sudah peduli kepada pebecak di Paluta ini," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Paluta Bagikan Paket Lebaran Kepada Ratusan Abang Becak

Trending Now

Iklan