Iklan


Maknai Ramadhan, Dalto Peduli Bagikan Takjil Kepada Lansia dan Anak-anak

Redaksi Dalto Media
Senin, 01 April 2024 | 03:20 WIB Last Updated 2024-04-03T16:24:14Z
Foto: Dalto Peduli bagikan takjil kepada sejumlah lansia.

PADANG LAWAS UTARA – Komunitas Dalihan Natolu Peduli (Dalto Peduli) membagikan sejumlah takjil kepada lansia dan anak-anak yang berpuasa di beberapa tempat di Desa Aek Haruaya dan Lantosan I, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Minggu (31/3/2024).

Salah satu Relawan Dalto Peduli Muharram Anugrah Siregar menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memaknai bulan Ramadhan dan memotivasi anak-anak untuk menjalankan ibadah puasa.

"Kegiatan Dalto Peduli kali ini kita membagikan sejumlah takjil kepada lansia dan anak-anak di sekitar Desa Aek Haruaya dan Lantosan I, harapannya apa yang kita lakukan hari ini dapat memotivasi adek-adek disini untuk tetap menjalankan ibadah puasa," ujarnya disela-sela kegiatan.

Kedepannya, Muharram berharap Dalto Peduli dapat terus berbagi dan berperan memotivasi baik dalam bidang pendidikan dan bidang-bidang lainnya.

"Kita berharap Dalto Peduli dapat terus berbagi dan memotivasi ditengah-tengah masyarakat walaupun dalam gerakan-gerakan yang kecil," tutup Muharram didampingi Eva, Anmar, Mahmul dan Putra yang tergabung dalam Dalto Peduli. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maknai Ramadhan, Dalto Peduli Bagikan Takjil Kepada Lansia dan Anak-anak

Trending Now

Iklan