Iklan


Tiga Rumah Warga di Gunungtua Jae Kembali Menjadi Korban Si Jago Merah

Redaksi Dalto Media
Kamis, 11 April 2024 | 17:20 WIB Last Updated 2024-04-11T10:20:56Z
Foto: Tiga rumah warga di Desa Gunungtua Jae menjadi korban kebakaran, Kamis (11/4/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Tiga rumah warga di Desa Gunungtua Jae, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) kembali menjadi korban si Jago Merah, Kamis (11/4/2024) siang.

Petugas Damkar yang datang ke lokasi berhasil memadamkan api setelah satu jam lebih berjibaku memadamkan api dibantu Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga yang berada di lokasi.

Kasatpol PP Paluta Indra Saputra Nasution melalui Kabid Damkar Gusrin Hamonangan Siregar menyampaikan, pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 13.20 Wib, setelah 20 menit tiba di lokasi, petugas yang diterjunkan kemudian melakukan pemadaman dan pendinginan agar api tidak menjalar ke rumah lainnya.

"Empat unit mobil damkar kita terjunkan ke lokasi untuk memadamkan api dan memastikan api tidak kembali menyala dan meluas ke bangunan rumah warga lainnya," ujarnya.

Ia menerangkan, tiga rumah yang terbakar merupakan milik Amri (30), Mangamar (50) dan Landong Syahputra (50). Atas kejadian tersebut, pihaknya memperkirakan korban mengalami kerugian materil kurang lebih Rp350 juta.

"Untuk korban jiwa tidak ada, kerugian materil diperkirakan mencapai Rp300 juta. Penyebab terjadinya kebakaran diperkirakan akibat konsleting listrik dari korban Amri," tutupnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Rumah Warga di Gunungtua Jae Kembali Menjadi Korban Si Jago Merah

Trending Now

Iklan