Iklan


Muhammad Yusuf Pasaribu Resmi Daftarkan Diri Ke Partai Golkar Paluta

Redaksi Dalto Media
Selasa, 23 April 2024 | 15:30 WIB Last Updated 2024-04-23T12:15:30Z
Foto : Muhammad Yusuf Pasaribu daftarkan diri ke DPD Golkar Paluta, Selasa (23/4/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Muhammad Yusuf Pasaribu mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Periode 2024 - 2029 ke Panitia Penjaringan dan Pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Golkar Paluta, Selasa (23/4/2024).

Yusuf mengatakan, sejak Paluta mekar dari Tapanuli Selatan Partai Golkar selalu menjadi pemenang di setiap Pilkada. Tentunya Golkar mempunyai modal yang kuat untuk berkolaborasi dengan partai lainnya.

"Maka dari itu saya siapkan diri menjadi Cawakada yang akan membawa peningkatan yang baik khususnya di sektor pendidikan dan sumber daya manusia di kabupaten Paluta dengan semangat perbanyak mengajak, tinggalkan mengejek," ujarnya.

Yusuf menambahkan, kedewasaan berpolitik harus di ciptakan di partai Golkar, karena semua kalangan memiliki hak dan peluang yang sama.

"Kedewasaan berpolitik harus kita ciptakan, di Partai Golkar semua kalangan memiliki hak dan peluang yang sama. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim Penjaringan Partai Golkar yang hari ini telah menyambut dan memfasilitasi pendaftaran saya," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muhammad Yusuf Pasaribu Resmi Daftarkan Diri Ke Partai Golkar Paluta

Trending Now

Iklan