Iklan


MTQ Ke-XIII Kabupaten Paluta, Kapolres Tapsel Janjikan Satu Paket Umroh Untuk Pemenang

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 11 Mei 2024 | 01:40 WIB Last Updated 2024-05-10T18:40:33Z

 

Foto: Kapolres Tapsel AKBP Yasir Ahmadi saat memberikan sambutan pada pembukaan MTQ Ke-XIII Kabupaten Paluta, Jumat (10/5/2024.

PADANG LAWAS UTARA - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Yasir Ahmadi menjanjikan hadiah umroh untuk satu pemenang pada Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-XIII tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh AKBP Yasir saat memberikan sambutan pada pembukaan acara MTQ Ke-XIII Kabupaten Paluta yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Paluta di jalan Lintas Gunungtua - Padangsidimpuan, Km 4, Gunungtua, Jumat (10/5/2024) malam.

"Saya selaku Kapolres Tapanuli Selatan, kalau tadi ada perusahaan yang memberikan hadiah berupa umroh untuk juara 1, saya juga menyiapkan hadiah umroh untuk juara 1 juga, mungkin tadi yang dari perusahaan untuk laki-laki, saya untuk yang perempuan ataupun sebaliknya. Satu dari perusahaan Purba Margana, satu dari Kapolres Tapanuli Selatan," ujarnya disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Kapolres Tapsel AKBP Yasir Ahmadi juga mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Paluta agar menjadikan Al-Qur'an sebagai tuntutan hidup.

"Kalo sudah Al-Qur'an yang menjadi tuntutan hidup, menjadi panutan, maka niscayanya tidak perlu lagi ada polisi, mengapa demikian, kalo sudah Al-Qur'an yang menjadi tuntutan hidup tidak akan ada lagi yang mau mencuri, tidak akan ada lagi yang mau memakai narkoba dan seterusnya," ungkapnya.

Mewakili Kepolisian, Yasir mengucapkan selamat bertanding bagi peserta MTQ Ke-13 tingkat Kabupaten Paluta. Ia berharap juara-juara dari Kabupaten Paluta dapat menjadi juara pada MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan di gelar di Kabupaten Tapsel.

"Saya berharap ada juara-juara yang akan muncul dari Kabupaten Paluta ini yang nanti akan meraih juara pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara. Ucapan terima kasih saya terkhusus untuk Pj Bupati Paluta atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik, mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah buat bapak dan keluarga besar Pemkab Paluta," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MTQ Ke-XIII Kabupaten Paluta, Kapolres Tapsel Janjikan Satu Paket Umroh Untuk Pemenang

Trending Now

Iklan