Iklan


Viral di Tiktok, Kantor Camat Hulu Sihapas Kabupaten Paluta Kosong Disaat Jam Kerja

Redaksi Dalto Media
Selasa, 07 Mei 2024 | 14:56 WIB Last Updated 2024-05-07T07:56:34Z

Foto: Tangkapan layar video Tiktok akun Bon Dan Harahap.

PADANG LAWAS UTARA - Viral di media sosial, kantor Camat Hulu Sihapas, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) kosong dan tidak ada satu pun pegawai atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di dalamnya, saat jam kerja.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @Bon Dan Harahap, terlihat pemilik akun saat mengambil vidio masuk ke dalam Kantor Camat Hulu Sihapas, tidak menemukan satu pun ASN yang bertugas di sana dengan berkeliling memasuki satu per satu ruangan di kantor kecamatan itu.

Tetap saja tidak ada satu pun ASN di dalamnya dan bahkan dalam vidio dengan narasi "kantor camat kosong seperti sarang hantu pada saat jam kerja", ia menyorot jam tangannya yang menunjukkan waktu sekitar pukul 10.12 Wib dan pintu kantor kecamatan pun dibiarkan terbuka.

Dan diketahui hari itu pun bukan hari libur karena pengunggah vidio atas nama Bondan Harahap saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa vidio tersebut diambil pada hari kerja dan jam kerja yakni pada Kamis, 02 Mei 2024 sekitar pukul 10.00 Wib dan diunggah pada tanggal 03 Mei 2024.

"Izin melaporkan pak Jokowi inilah bentuk buruknya pemerintahan di Kab. Paluta, Sumatera Utara. Kantor camat kosong seperti sarang hantu disaat jam kerja 10.11 Wib," tulis akun TikTok @Bon Dan Harahap sebagai keterangan.

Video ini pun viral dan mendapat banyak komentar dari netizen.

"Yg penting gaji tiap bulan lancar dan pensiunan terjamin. Itulahh para ASN skarang," ujar netizen di akun @Parjalang Muda.

"Yang paling kesal kko ada urusan ke kantor pasti selalu dipersulit," ujar akun @selly siregar

"Mungkin pegawainya lagi Rapat k kantor Bupati," ujar akun Elys juntak.

"Didaerah buk spt kantor kelurahan ya bgtu," ujar netizen lain @Ragdolcat.

"Sungguh terlalu😁setidaknya bagian Umum standbay," ujar netizen @Giat NO membalas komentar pemilik akun @Bon Dan Harahap yang menyebutkan ‘semalam itu hari kamis., masss😂😂😂,".

Dalam vidio yang berdurasi 1 menit 41 detik tersebut, terlihat si perekam juga merekam kondisi sejumlah ruangan seperti Kasi PMD yang Tampak kosong, Ruang Kasi Pemerintahan dan ruangan Kasi Trantib juga kosong dan bahkan ruangan Sekcam dan Camat juga tampak kosong. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral di Tiktok, Kantor Camat Hulu Sihapas Kabupaten Paluta Kosong Disaat Jam Kerja

Trending Now

Iklan