Iklan


Ahmad Yazid Harahap Terima Surat Tugas Sebagai Cawabup Paluta Dari DPP PAN

Redaksi Dalto Media
Selasa, 04 Juni 2024 | 15:13 WIB Last Updated 2024-06-04T08:13:15Z
Foto : Ahmad Yazid Harahap saat menerima surat tugas dari tim Pilkada DPP PAN.

PADANG LAWAS UTARA - Bakal Calon Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Ahmad Yazid Harahap menerima rekomendasi atau surat tugas dari Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Calon Wakil Bupati Paluta pada Pilkada 2024 mendatang. 

Surat tugas tersebut tertuang dalam Surat Rekomendasi Nama Calon di Pilkada Nomor: 510/PILKADA/V/2024 Tanggal 20 Mei 2024 yang ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN Yandri Susanto, Viva Yoga Mauladi dan Pangeran K Saleh.

Dimintai keterangan usai menerima surat tugas tersebut, Ahmad Yazid Harahap mengatakan bahwa dirinya sudah menerima langsung surat rekomendasi tersebut dari tim Pilkada DPP PAN.

"Surat tugas dari DPP PAN sudah saya terima dan saya siap melaksanakan seluruh poin penugasan yang tertuang dalam surat tersebut dengan segera," tegas Ahmad Yazid Harahap, Selasa (4/6/2024).

Katanya, setelah melakukan pendaftaran sebagai Bakal Cawabup Paluta ke DPD PAN Paluta, dirinya bersama tim melakukan komunikasi ke seluruh jajaran pengurus sehingga mendapatkan surat tugas dari tim Pilkada DPP PAN tersebut.

Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran DPP, DPW dan DPD PAN yang telah memproses berkas pendaftarannya hingga keluarnya surat rekomendasi tersebut.

"Tentunya saya sampaikan terima kasih kepada keluarga besar PAN terkhusus kepada jajaran pengurus PAN Kabupaten Paluta yang telah memproses pendaftaran saya sehingga keluar surat tugas ini," ucapnya.

Ia menjelaskan, dalam surat itu juga disebutkan beberapa poin penugasan diantaranya mencari pasangan Calon Bupati Paluta dan mencari koalisi Parpol serta melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPP PAN untuk menggerakkan mesin Partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.

Kemudian, melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024, dan membayar biaya survey oleh lembaga survey yang ditunjuk oleh DPP PAN.

"Beberapa poin penugasan dari PAN tersebut saat ini sudah dan sedang saya laksanakan sebaik-baiknya dan hasilnya akan segera saya sampaikan sebagai bahan pertimbangan," katanya.

Ahmad Yazid menjelaskan bahwa saat ini dirinya bersama tim sudah dan sedang melakukan komunikasi politik dengan beberapa bakal calon bupati dan parpol di Paluta.

Dan surat tugas yang sudah dikeluarkan oleh PAN tersebut terhadap dirinya sebagai bakal cawabup Paluta menjadi salah satu modal utama untuk melakukan komunikasi politik khususnya dengan seluruh bakal Cabup Paluta.

"Dari komunikasi yang dibangun khususnya dengan para Cabup, kita optimis dapat melaksanakan seluruh poin penugasan tersebut sehingga terpenuhi syarat pencalonan," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ahmad Yazid Harahap Terima Surat Tugas Sebagai Cawabup Paluta Dari DPP PAN

Trending Now

Iklan