Iklan


Pj Bupati Paluta Buka Turnamen Sepak Bola Simangambat Jae Open Cup II 2024

Redaksi Dalto Media
Jumat, 14 Juni 2024 | 20:49 WIB Last Updated 2024-06-15T15:45:33Z
Foto: PJ Bupati Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan menyerahkan bantuan bola kepada panitia turnamen.

PADANG LAWAS UTARA - Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, membuka Turnamen Sepak Bola Simangambat Jae Open Cup II 2024 yang mengusung tema "Loyalitas, Solidaritas, Sportifitas" di Lapangan Sepak Bola Tuara (Turunan Anak ni Raja) Simangambat Jae, Jumat (14/6/2024).

Pembukaan turnamen tersebut juga turut dihadiri Anggota DPRD Mola Rotua Siregar, Plh. Sekda Paluta Makmur Harahap, Dewan Penasehat KONI Paluta Reski Basyah Harahap (Haji Obon), Dankipan C Rajawali, Kapolsek Padang Bolak, Pimpinan OPD, Camat Simangambat, Ketua PSSI Paluta, Ketua KONI Paluta, Kepala Desa Simangambat Jae, Tokoh Masyarakat, Peserta Turnamen Simangambat Jae Cup II, dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, menyambut baik kegiatan turnamen sepak bola Simangambat Jae Cup II dan mengharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis antar pemain dan pecinta sepak bola di Kabupaten Paluta.

Patuan juga menekankan pentingnya seluruh elemen dari turnamen Simangambat Jae Cup II baik panitia, pemain maupun wasit untuk menjunjung tinggi Sportivitas, fair play dan jujur.

"Kalah menang dalam kompetisi itu hal yang biasa. Tujuan dari kegiatan ini sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama pemain dan masyarakat Simangambat Jae pada khususnya" ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik panitia serta para sponsor yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen dapat terlaksana.

Sementara itu, Kepala Desa Simangambat Jae Iskandar Alamsyah Hasibuan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Paluta beserta rombongan untuk menghadiri sekaligus membuat turnamen Sepak Bola Simangambat Jae Open Cup II 2024.

"Atas nama Kepala Desa se-kecamatan Simangambat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak yang telah menghadiri turnamen Simangambat Jae Open Cup II 2024 di lapangan Tuara ini, semoga kehadiran bapak memberikan berkah dan motivasi kepada adik-adik sekalian untuk menjadi generasi muda yang produktif di masa depan," tukasnya.

Pembukaan turnamen Sepak Bola Simangambat Jae Open Cup II 2024 dibuka dengan tendangan perdana yang dilakukan Dewan Penasehat KONI Paluta Reski Basyah Harahap. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Paluta Buka Turnamen Sepak Bola Simangambat Jae Open Cup II 2024

Trending Now

Iklan