Iklan


Buat Resah, Warga Bakar Mobil Terduga Bandar Narkoba di Paluta

Redaksi Dalto Media
Selasa, 25 Juni 2024 | 22:33 WIB Last Updated 2024-06-26T04:42:39Z
Foto: Mobil IAL hangus dibakar wagar, Selasa (25/6/2024) malam.

PADANG LAWAS UTARA - Warga Desa Sitahul-tahul, Kecamatan Padang Balak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melampiaskan emosinya dengan membakar mobil milik IAL alias Rezim, terduga bandar narkoba, Selasa (25/6/2024) malam.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 Wib ketika IAL menggeber-geber mobilnya, salah seorang tetangganya yang resah kemudian menegur IAL, tidak terima di tegur, IAL kemudian mendatangi rumah tetangganya tersebut dan melakukan pengancaman dan mengakibatkan terjadinya keributan.

Warga sekitar yang tidak terima atas kelakuan IAL kemudian melakukan pelemparan ke rumah IAL, personel Polsek Padang Bolak yang datang ke TKP pun tidak bisa melerai emosi warga yang sudah memuncak hingga satu unit mobil Honda Jazz milik IAL yang terparkir di depan rumahnya turut menjadi korban pelampiasan emosi warga.

"Kita resah atas kelakuannya (red-IAL alias Rezim) di desa ini, banyak anak-anak yang sudah tidur dan warga yang sedang kenduri terganggu atas perbuatannya," ujar salah seorang warga yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak Ipda Dani M Sidauruk dan sejumlah personel kepolisian yang berada di TKP kembali menenangkan warga agar tidak melakukan tindakan anarkis hingga warga yang berada di TKP membubarkan diri satu-persatu.

Atas insiden tersebut dikabarkan seorang anak laki-laki turut menjadi korban akibat pelemparan yang dilakukan warga hingga harus dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait keberadaan IAL dan terkait insiden tersebut. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buat Resah, Warga Bakar Mobil Terduga Bandar Narkoba di Paluta

Trending Now

Iklan