Iklan


Kejari Paluta Gelar Syukuran Peringatan HUT IAD XXIV Tahun 2024

Redaksi Dalto Media
Minggu, 21 Juli 2024 | 20:23 WIB Last Updated 2024-07-21T16:35:06Z
Foto: Ketua IAD Daerah Paluta dan PJ Ketua TP PKK Paluta melakukan pemotongan kue bersama.

PADANG LAWAS UTARA - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dengan tema "Penguatan Peran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Mendukung Upaya Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas" di Halaman Kantor Kejari Paluta, Minggu (21/7/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kajari Paluta Hartam Ediyanto sekaligus Pengawas IAD Daerah Paluta beserta jajaran, Ketua IAD Daerah Paluta Ristianti Andriani beserta jajaran, Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Paluta Ny. Sefti Helida Patuan Rahmat Syukur Parlaungan Hasibuan bersama jajaran, dan tamu undangan lainnya.

Kajari Paluta Hartam Ediyanto sekaligus Pengawas IAD Daerah Paluta dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap jajaran IAD Daerah Paluta yang begitu optimal dalam meningkatkan mutu organisasi, serta untuk memberikan nilai tambah bagi lingkungan masyarakat khususnya di Kabupaten Paluta.

Foto: Kajari Paluta saat memberikan sambutan HUT IAD Ke-XXIV.

"Anggota IAD sebagai warganegara berkewajiban bagi kita semua untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam pembangunan, kepedulian kita semua sangat dibutuhkan untuk menguatkan sendi kehidupan bangsa ini, yaitu ketahanan nasional yang tidak lepas dari peran keluarga. Pada tahun 2024 ini, IAD telah mengambil bagian dalam pencegahan stunting di Kabupaten Paluta, memberikan bantuan ke panti asuhan dan berbagai kegiatan sosial lainnya," ujarnya.

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Paluta Ristianti Andriani, dalam sambutannya menyampaikan optimis bahwa penguatan peran IAD Daerah Paluta dapat mendukung upaya akselerasi Kejaksaan untuk mewujudkan penegakan hukum modern menuju Indonesia Emas.

"Akselerasi Kejaksaan untuk mewujudkan penegakan hukum modern menuju Indonesia Emas harus didukung penguatan peran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang selalu hadir dalam mendukung tugas pokok dan fungsi para suami sebagai Insan Adhyaksa," ungkapnya.

Sementara, Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Paluta Ny. Sefti Helida Patuan Rahmat Syukur Parlaungan Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan selamat HUT IAD Ke-XXIV tahun 2024.

"Semoga organisasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) terus berkarya dan tumbuh menjadi profesional yang mampu menjaga eksistensi melalui terobosan positif, sehingga dapat memberikan manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya di Kabupaten Paluta," ucapnya.

Foto: Kajari Paluta dan Ketua IAD Daerah Paluta bersama penerima dana pendidikan.

Disela kegiatan, juga dirangkaikan dengan penyerahan dana santunan pendidikan bagi siswa SD, SLTP dan SLTA yang berprestasi, yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun IAD Ke-XXIV yang berlangsung dalam suasana khidmat dan penuh kekeluargaan. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejari Paluta Gelar Syukuran Peringatan HUT IAD XXIV Tahun 2024

Trending Now

Iklan