Iklan


Pj Bupati Paluta Apresiasi Gebyar Pendidikan Karang Taruna Paluta

Redaksi Dalto Media
Selasa, 20 Agustus 2024 | 23:11 WIB Last Updated 2024-08-20T16:34:49Z

 

Foto: Pj Bupati Paluta saat memberikan sambutan dalam acara Gebyar Pendidikan Karang Taruna Paluta, Selasa (20/8/2024).
PADANG LAWAS UTARA - Gebyar Pendidikan yang diinisiasi oleh Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dan Karang Taruna Kecamatan Halongonan menggandeng KKL UIN Syuhada Padangsidimpuan berlangsung sukses dan meriah, Selasa (20/8/2024).

Pembukaan Gebyar Pendidikan di Desa Hiteurat Kecamatan Halongonan ini dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Paluta Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, dan dihadiri Majelis Pertimbangan Karang Taruna Basri Harahap dan Ketua Karang Taruna Paluta Mula Rotua Siregar yang diwakili Sekretaris Karang Taruna Ardiansyah Harahap, Ketua Karang Taruna Kecamatan Halongonan Dedi Harahap dan KKL UIN Syuhada Padangsidimpuan dan undangan lainnya.

Pj Bupati Paluta Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Karang Taruna Paluta beserta panitia yang telah sukses dalam penyelenggaraan Gebyar Pendidikan di tahun ini.

"Melalui kegiatan tersebut semoga peserta menjadi terlatih tampil dan melahirkan generasi-generasi yang berbakat dikemudian hari," ucapnya.

Ketua Karang Taruna Paluta Mula Rotua, melalui Sekretaris Karang Taruna Ardiansyah Harahap menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pj Bupati Paluta yang telah membuka kegiatan Karang Taruna di desa Hiteurat tersebut.

Tokoh muda Paluta ini juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga terselenggaranya kegiatan Gebyar Pendidikan yang kali pertama di gelar di Kabupaten Paluta dengan inovasi kegiatan kegiatan generasi muda. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Paluta Apresiasi Gebyar Pendidikan Karang Taruna Paluta

Trending Now

Iklan