Iklan


Jumat Berkah, LMP Perjuangan Paluta Bagikan Bingkisan Makanan Kepada Pengguna Jalan

Redaksi Dalto Media
Jumat, 02 Agustus 2024 | 17:55 WIB Last Updated 2024-08-02T10:55:34Z
Foto: Marcab LMPP Kabupaten Paluta berbagi kepada pengguna jalan, Jumat (2/8/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta mengambil keberkahan hari Jumat, Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) berbagi bingkisan makanan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Masjid Raya Gunungtua, Jumat (2/8/2024).

Pembagian bingkisan makanan dipimpin oleh Ketua Marcab LMP Perjuangan Paluta Afrizal Harahap diwakili Sekretaris Agung Matua Harahap, jajaran pengurus dan anggota serta Srikandi tampak pula hadir membagikan makanan di sekitar lokasi yang terpantau cukup padat dilalui oleh masyarakat pengguna jalan.

Ketua Marcab LMP Perjuangan Kabupaten Paluta Afrizal Harahap melalui Sekretaris Agung Matua Harahap mengatakan bahwa ini merupakan salah satu program LMP Perjuangan Kabupaten Paluta.

Kegiatan ini juga menunjukkan sikap LMP Perjuangan kabupaten Paluta yang peduli dengan kondisi sosial dan siap berbagi serta membantu masyarakat.

"Kita menunjukkan bahwa LMP Perjuangan kabupaten Paluta sebagai organisasi yang peduli dan hadir ditengah masyarakat," katanya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama di jajaran pengurus.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari LMPP Perjuangan Kabupaten Paluta untuk menciptakan ikatan empati yang kuat antara jajaran pengurus organisasi dengan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan harmonis dengan warga Paluta dan menghilangkan stigma buruk terhadap ormas yang selama ini cukup banyak ditengah masyarakat," terangnya.

Senada, salah satu Srikandi LMP Perjuangan kabupaten Paluta Sinar M Tanjung menyebutkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat keterlibatan organisasi dalam kehidupan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Jumat Berkah.

"Mudah-mudahan setiap hari Jum’at begini kami dari LMP Perjuangan Paluta dapat terus melaksanakan kegiatan seperti ini dan berbagi kepada masyarakat," ucapnya.

Pantauan, jajaran pengurus dan Srikandi Marcab LMP Perjuangan kabupaten Paluta membagikan ratusan bingkisan makanan kepada warga pengguna jalan yang terlihat menyambut baik dengan kegiatan tersebut. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Berkah, LMP Perjuangan Paluta Bagikan Bingkisan Makanan Kepada Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan