Iklan


Pasangan Hariro - Yusuf Dinilai Lebih Mampu Membawa Paluta Ke Arah yang Lebih Baik

Redaksi Dalto Media
Jumat, 30 Agustus 2024 | 21:56 WIB Last Updated 2024-08-30T19:30:46Z
Foto: Ketua Relawan Setia Hariro (RSH) Hepli Apandi Harahap.

PADANG LAWAS UTARA - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Hariro Harahap - M Yusuf Pasaribu dianggap mampu untuk meningkatkan pembangunan di kabupaten Paluta.

"Pasangan Hariro Harahap dan Muhammad Yusuf Pasaribu adalah pilihan yang tepat untuk membawa Paluta ke arah yang lebih baik," ujar Ketua Relawan Setia Hariro (RSH) Hepli Apandi Harahap usai mendampingi Paslon Hariro Harahap-M Yusuf Pasaribu mendaftar di KPU Paluta, Kamis (29/8/2024).

Sebab katanya, hal itu bukan tanpa alasan melihat track record dan pengalaman dari paslon tersebut baik di bidang pemerintahan dan perekonomian.

Ia memberikan contoh yakni calon Bupati Paluta Hariro Harahap diketahui adalah mantan pegawai perpajakan dan pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Paluta periode 2014-2019 serta Wakil Bupati Paluta periode 2018-2023.

"Bapak Hariro itu pernah di perpajakan, kemudian pulang kampung dan ikut membangun daerah dengan membuka usaha salah satunya bidang transportasi dan juga menjabat Wakil Ketua DPRD satu periode serta jadi Wakil Bupati selama satu periode. Sudah cukup berpengalaman untuk memajukan daerah," terangnya.

Demikian halnya dengan pasangannya sebagai calon Wabup Paluta yakni Muhammad Yusuf Pasaribu yang masih muda, enerjik dan punya pengalaman yang cukup mumpuni.

Dimana Muhammad Yusuf Pasaribu diketahui pernah menjabat sebagai ketua di tingkat Sumatera Utara dari salah satu organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia. Juga menjabat sebagai anggota DPRD Paluta periode 2014-2019 dan periode 2019-2024.

"Pengalaman dari abanganda Muhammad Yusuf Pasaribu tidak diragukan lagi. Saat masih menjadi mahasiswa dulu beliau pernah menjabat sebagai Ketua Umum Badko HMI Sumut dan kemudian ikut berkiprah di dunia politik dengan menjadi anggota DPRD Paluta selama dua periode," tambahnya.

Atas dasar hal tersebut, Hepli Apandi Harahap menilai pasangan Hariro Harahap dan Muhammad Yusuf Pasaribu adalah sosok yang tepat untuk memimpin Paluta 5 tahun kedepan.

Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat kabupaten Paluta untuk bersama mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati Hariro Harahap dan Muhammad Yusuf Pasaribu pada Pilkada Paluta tanggal 27 November 2024 mendatang. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Hariro - Yusuf Dinilai Lebih Mampu Membawa Paluta Ke Arah yang Lebih Baik

Trending Now

Iklan