Iklan


Pengurus KONI Lubuk Pakam Dilantik, Ketum KONI Deliserdang: Torehkan Prestasi Olahraga di Lubuk Pakam

Redaksi Dalto Media
Senin, 12 Agustus 2024 | 23:08 WIB Last Updated 2024-08-12T16:08:41Z
Foto: Ketum KONI Kabupaten Deli Serdang dr. Asri Ludin Tambunan memberikan penghargaan kepada sejumlah atlet, Senin (12/8/2024).

DELI SERDANG - Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Deli Serdang dr. Asri Ludin Tambunan resmi melantik Pengurus KONI Kecamatan Lubuk Pakam Masa Bakti 2024-2026 di Aula Gedung PKK Lubuk Pakam, Senin (12/8/2024). 

Pelantikan tersebut dimeriahkan dengan pawai atau arak-arakan yang diiringi marching band, dimana Ketua KONI Deli Serdang diarak menggunakan sado yang dimulai dari Kantor Camat Lubuk Pakam mengitari Jalan Tengku Raja Muda, Jalan KH Ahmad Dahlan dan berakhir di Aula Gedung PKK Lubuk Pakam, Jalan Diponegoro. Acara tersebut juga diramaikan dengan atraksi barongsai. 

Ketua KONI Kecamatan Lubuk Pakam masa bakti 2024-2026, Yanras menyampaikan terima kasih kepada Ketum KONI Deli Serdang dan Camat Lubuk Pakam yang sudah mempercayainya beserta pengurus lainnya untuk menjalankan kepengurusan KONI Lubuk Pakam. 

"Kami akan sama-sama bekerja agar KONI Lubuk Pakam menjadi yang terbaik dan bisa menorehkan prestasi untuk kemajuan olahraga di Deli Serdang khususnya di Lubuk Pakam. Kami juga akan mendata para atlet dari seluruh cabang olahraga (cabor) di Kecamatan Lubuk Pakam," ungkapnya.

Yanras menambahkan, potensi olahraga di Kecamatan Lubuk Pakam sangat besar. Karena itu, pihaknya akan terus menggali dan membina dengan maksimal untuk membesarkan para atlet yang ada.

Ketum KONI Deli Serdang dr. Asri Ludin Tambunan (dr Aci) berharap kepada seluruh pengurus KONI Lubuk Pakam yang baru dilantik untuk benar-benar melakukan pembinaan kepada atlet-atlet yang ada di Lubuk Pakam. Terlebih, Lubuk Pakam merupakan ibukota kabupaten Deli Serdang.

"Apalagi sebentar lagi akan ada event PON yang akan digelar di Aceh-Sumut yang mana venuenya banyak di Deli Serdang seperti venue renang, stadion Sepak Bola, dan  GOR. Maka harus bisa menorehkan prestasi. Saya harap Ketua KONI Lubuk Pakam bisa melakukan pembinaan, juga event-event olahraga yang berkesinambungan yang bisa memajukan olahraga di Lubuk Pakam yang akhirnya bisa turut memajukan olahraga di Deli Serdang ini," tandasnya.

Sementara itu, Tokoh Lubuk Pakam Dikson Meiyer Doloksaribu menyampaikan bahwa ia sebagai tokoh Lubuk Pakam sangat bangga melihat anggota-anggota KONI Lubuk Pakam yang dilantik dikarenakan masih muda-muda dan punya semangat tinggi. 

"Dengan adanya KONI Lubuk Pakam ini bisa menjadi wadah positif bagi anak-anak muda dan dapat menjauhkan mereka dari kegiatan - kegiatan negatif seperti narkoba, geng motor dan lainnya. Saya rasa ini bagus sekali," tutupnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus KONI Lubuk Pakam Dilantik, Ketum KONI Deliserdang: Torehkan Prestasi Olahraga di Lubuk Pakam

Trending Now

Iklan