Iklan


Peringatan HUT Ke-79 RI Rayon Siunggam Berlangsung Khidmat

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 17 Agustus 2024 | 22:42 WIB Last Updated 2024-08-17T15:42:54Z
Foto: Upacara peringatan HUT Ke-79 RI di Pasar Siunggam, Sabtu (17/8/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Rayon Siunggam (Desa Aek Tolong, Tangga-tangga Hambeng, Siunggam Julu, Siunggam Tonga, dan Siunggam Jae) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia di Pasar Siunggam, Desa Siunggam Julu, Sabtu (17/8/2024).

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri Kepala Desa Aek Tolong, Tangga-tangga Hambeng, Siunggam Julu, Siunggam Tonga, Siunggam Jae, aparatur pemerintahan desa, sejumlah tokoh pemuda, tokoh adat,tokoh agama serta mayarakat se-rayon Siunggam.

Peringatan HUT Ke-79 RI di Rayon Siunggam juga di ikuti oleh pelajar SDN se-rayon Siunggam, SMPN 2 Padang Bolak Tenggara, Ponpes Islamiyah Pintu Padang, TK Al Husna Siunggam Jae dan Puskesmas Siunggam.

Kepala Desa Siunggam Julu yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam sambutannya berpesan agar masyarakat desa rayon Siunggam dapat menjaga kekompakan.

"Dengan semangat kemerdekaan ini, mari kita jaga ketentraman dan ketertiban umum di tengah-tengah masyarakat, serta kita perkokoh kekompakan yang selama ini sudah terjalin di rayon Siunggam," ujarnya.

Selesai upacara, acara peringatan HUT Ke-79 RI di Rayon Siunggam dilanjutkan dengan kegiatan pawai drumband dan defile serta kegiatan Pentas Seni. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringatan HUT Ke-79 RI Rayon Siunggam Berlangsung Khidmat

Trending Now

Iklan