Iklan


Pj Bupati Paluta Kukuhkan Paskibraka HUT Ke 79 RI

Redaksi Dalto Media
Kamis, 15 Agustus 2024 | 15:26 WIB Last Updated 2024-08-15T08:26:42Z
Foto: Pj Bupati Paluta berfoto bersama dengan Paskibraka Paluta yang baru dikukuhkan, Kamis (15/8/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, mengukuhkan 45 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Paluta Tahun 2024 di Ruang Rapat Bupati Paluta, Kamis (15/8/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Paluta, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paluta, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Paluta, Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat, Kabag, Kabid, Para Pembina, Pembimbing, Pelatih, Purna Paskibraka Paluta, dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Paluta Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan,  dalam sambutannya mengucapkan selamat dan bangga kepada anggota Paskibraka yang telah terpilih mewakili kecamatan se Kabupaten Paluta.

Ia juga menyampaikan bahwa tugas yang diemban merupakan tugas yang berat dan memerlukan konsentrasi serta membawa nama baik Kabupaten Paluta sebagai generasi muda pewaris nilai-nilai luhur, cita-cita perjuangan bangsa dan pembangunan di masa depan yang mana harus disiapkan, dikondisikan dan diberdayakan sebagai sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu mengisi untuk berperan aktif dalam rangka pembangunan serta mempunyai keunggulan dan daya saing yang tinggi dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa yang akan datang.

"Satu hal yang perlu senantiasa ditanamkan, bahwa misi paskibra tidak boleh berhenti pada momentum peringatan HUT ke-79 RI Tahun 2024 ini saja. Namun patriotisme, jiwa nasionalisme kepeloporan dan serta kepemimpinan yang terbentuk, harus mampu dijaga dan terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Bupati.

"Sebagai putra-putri indonesia pilihan di negeri junjungan ini, kalian harus memberi energi positif bagi generasi muda lainnya dan juga masyarakat," tukasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Paluta Kukuhkan Paskibraka HUT Ke 79 RI

Trending Now

Iklan