Iklan


Ratusan Pendukung Antarkan Letnan - Pahlevi Daftar Ke KPU Padangsidimpuan

Redaksi Dalto Media
Rabu, 28 Agustus 2024 | 12:25 WIB Last Updated 2024-08-28T05:56:11Z
Foto: Letnan - Pahlevi berjalan kaki menuju kantor KPU Padangsidimpuan, Rabu (28/8/2024).

PADANGSIDIMPUAN - Ratusan pendukung pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan 2024-2029 Letnan Dalimunthe dan Harry Pahlevi Harahap, mengantar keduanya mendaftarkan diri ke Kantor KPU Padangsidimpuan, Rabu (28/8/2024).

Pantauan media, pendukung, pengurus partai dan pasangan "Mantap" bertolak dari Masjid Agung Al-Abror Padangsidimpuan sebelum berangkat mendaftarkan diri pada pukul 10.00 WIB.

Letnan Dalimunthe dan Harry Pahlevi Harahap, tampak mengenakan kemeja kembaran berwarna biru langit seperti yang dikenakan Prabowo dan Gibran pada Pilpres lalu.

Pasangan bakal calon yang memiliki jargon Mantap (Maju, Andal, Transparan dan Profesional) ini tampak disambut antusias oleh warga yang melintas disepanjang jalan menuju kantor KPU.

Pendaftaran pasangan ini diterima langsung oleh seluruh komisioner KPU Kota Padangsidimpuan, Tagor Dumora, Fadlyka Himmah Saputra Harahap, Parlagutan Harahap dan Usman Rihamol Siskandar Siregar.

Untuk diketahui, Pasangan bakal calon Mantap didukung dan dijagokan 4 Partai yakni Gerindra, PKB, PKS dan PBB pada Pilkada Padangsidimpuan 2024. (Cing Srg)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Pendukung Antarkan Letnan - Pahlevi Daftar Ke KPU Padangsidimpuan

Trending Now

Iklan