Iklan


Resmi Terima Form B1-KWK dari Golkar, Haji Obon-Basri Siap Mendaftar Ke KPU

Redaksi Dalto Media
Senin, 26 Agustus 2024 | 22:03 WIB Last Updated 2024-08-26T15:03:09Z
Foto: Haji Obon terima surat persetujuan atau form model B1-KWK dari DPD Golkar Sumut, Senin (26/8/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Bakal Calon Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Reski Basyah Harahap (Haji Obon) secara resmi menerima surat rekomendasi Partai Golongan Karya (Golkar) model form B1-KWK di kantor DPD Partai Golkar Sumut, Senin (26/8/2024) malam.

Haji Obon sebelumnya juga sudah menerima surat rekomendasi dan form model B1-KWK dari Partai Demokrat yang berpasangan dengan Basri Harahap.

"Kita siap mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Paluta," kata Haji Obon.

Sementara, Ketua Golkar Paluta Andar Amin Harahap melalui Sekretaris Mula Rotua Siregar membenarkan bahwa pasangan bakal calon Haji Obon-Basri telah menerima surat persetujuan atau formulir B1-KWK dari partai untuk di daftarkan ke KPU Paluta.

Untuk itu, melalui kesempatan ini dirinya mengimbau kepada seluruh kader partai untuk tetap solid dan kompak memenangkan pasangan Haji Obon-Basri pada Pemilukada 2024.

Partai Golkar merupakan partai pemenang pada Pilcaleg 2024 di Kabupaten Paluta. Pada perhelatan tersebut, Partai Golkar berhasil meraih 9 kursi yang tersebar di 4 dapil dengan perolehan 44.833 suara sah. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Terima Form B1-KWK dari Golkar, Haji Obon-Basri Siap Mendaftar Ke KPU

Trending Now

Iklan