Iklan


Ribuan Masyarakat Pendukung Iringi Paslon Hamsiruddin Siregar - Purba Hasibuan Daftar Ke KPU Paluta

Redaksi Dalto Media
Rabu, 28 Agustus 2024 | 14:23 WIB Last Updated 2024-08-28T09:25:40Z
Foto: Pasangan Hamsiruddin Siregar - Purba Hasibuan mendaftarkan diri ke kantor KPU Paluta, Rabu (28/8/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Diiringi ribuan masyarakat pendukung, pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) 2024-2029 Hamsiruddin Siregar - Purba Hasibuan mendaftarkan diri ke Kantor KPU Paluta, Rabu (28/8/2024).

Pantauan media, rombongan masyarakat pendukung bersama pengurus partai pengusung bergerak mendampingi pasangan calon dari halaman rumah Hamsiruddin Siregar di perumahan RCM Gunungtua dengan berjalan kaki menuju kantor KPU Paluta.

Ribuan masyarakat yang mengantarkan paslon dengan jargon "Harapan Perubahan" tersebut tampak berasal dari berbagai unsur yakni beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) seperti Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) dan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), para relawan dan para tokoh masyarakat Paluta.

Pasangan bakal calon "Harapan Perubahan" ini tampak disambut antusias oleh warga yang melintas disepanjang jalan menuju kantor KPU Paluta dengan ikut meneriakkan yel-yel "Harapan Perubahan Untuk Paluta yang Berseri (Bermartabat, Sejahtera dan Mandiri)".

Pendaftaran pasangan ini diterima langsung oleh seluruh Komisioner KPU Kabupaten Paluta Raja Dolok Harahap, Rahmat Saleh Harahap, Parulian Siregar, Wiga Haryadi dan Ahmad Muhyidin Arief Hasibuan beserta jajaran staf kesekretariatan KPU Paluta.

Setelah dilakukan pemeriksaan berkas kelengkapan, KPU Paluta menyatakan bahwa berkas pendaftaran dari pasangan Hamsiruddin Siregar - Purba Hasibuan dinyatakan lengkap dan diterima.

Untuk diketahui, Pasangan bakal calon Hamsiruddin Siregar - Purba Hasibuan diusung oleh 10 partai diantaranya PAN, PBB, Partai Gerindra, Nasdem, Hanura, PKS, PSI, Gelora, Partai Garuda dan Partai Ummat pada Pilkada Paluta tahun 2024.

Tampak ikut dalam rombongan masyarakat pendukung Ketua DPD PAN Paluta Muhammad Amin Siregar, Ketua DPC PBB Paluta Samsul Bahri Daulay, Sekretaris Partai Gerindra Toguan Harahap, Ketua DPD Partai Nasdem Sapnawati Nasution, Ketua DPC Partai Hanura Sapran Edi H Siregar, Ketua PKS Sunggul Lelo Siregar, Ketua PSI Abdul Manap Harahap, Partai Garuda, Partai Gelora dan Partai Ummat, Ketua Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar, pengurus LMP Perjuangan beserta ribuan masyarakat pendukung yang berasal dari berbagai pelosok desa di wilayah kabupaten Paluta. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Masyarakat Pendukung Iringi Paslon Hamsiruddin Siregar - Purba Hasibuan Daftar Ke KPU Paluta

Trending Now

Iklan