Iklan


Sambut HUT Ke-79 RI, PWI Paluta Gelar Pangkas Rambut Gratis

Redaksi Dalto Media
Jumat, 16 Agustus 2024 | 17:18 WIB Last Updated 2024-08-16T10:20:55Z
Foto: PWI Paluta gelar pangkas gratis sambut HUT Ke-79 RI, Jumat (16/8/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Puluhan pelajar dari berbagai tingkatan dari berbagai sekolah di Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) meramaikan pangkas rambut gratis dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia, Jumat (16/8/2024).

Pangkas rambut gratis yang digagas Ketua PWI Paluta Tohong Pangondian Harahap ini disambut antusias pelajar yang sudah terlihat antrian sejak kegiatan tersebut dibuka pukul 13.00 Wib, apalagi di stand pangkas gratis tingkat pelajar ini mendapatkan minum gratis yang disediakan Lopo Aku Suka/ Balai PWI di Jalan Nagasati Desa Gunungtua Tonga Kecamatan Padang Bolak.

Kordinator kegiatan Lomo Siregar didampingi pemilik Lopo Aku Suka Ramadan Siregar menyebutkan kegiatan pangkas rambut gratis merupakan pertama kali dilakukan PWI Paluta bagi pelajar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di Paluta.

"Banyak cara menyambut HUT RI. Tahun ini berkat ide dan gagasan dari Ketua PWI Paluta Bung Tohong, kita langsung gerak cepat menyiapkan pangkas rambut gratis menggandeng pangkas Regar khusus bagi pelajar, agar mereka dapat tampil rapi dan ganteng saat HUT RI besok," ujar Lomo.

Pihaknya berpesan kepada anak-anak yang hari ini mendapatkan hadiah pangkas rambut gratis, semoga tetap semangat melaksanakan kewajibannya yaitu belajar, membantu orang tua dan menyelesaikan tugas dari para guru.

Sementara itu, Wakil Kepala SMK Tondini Nusantara Seri Mawarni menyambut baik program pangkas gratis yang digagas Ketua PWI Paluta beserta jajarannya. Bahkan pangkas rambut gratis jelang pelaksanaan HUT RI yang dilakukan itu sangat membantu para siswanya.

"Tentu pangkas rambut gratis yang diinisiasi oleh Pak Tohong. Kami berharap, program ini dapat dijalankan bukan kali ini saja namun dapat dilaksanakan secara berkelanjutan terutama membantu pelajar dalam mendapatkan layanan pangkas rambut secara gratis ini," ungkapnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Ke-79 RI, PWI Paluta Gelar Pangkas Rambut Gratis

Trending Now

Iklan