Iklan


Terima B1-KWK Gerindra, AZP-Ifdal Tetap Maju di Pilkada Palas

Redaksi Dalto Media
Senin, 26 Agustus 2024 | 22:58 WIB Last Updated 2024-08-26T15:58:50Z
Foto: Balon Bupati dan Wakil Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu- M Ifdal Hasayangan Harahap menerima berkas dukungan model B1 KWK Partai Gerindra, Senin (26/8/2024) di Medan.

PADANG LAWAS - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Ahmad Zarnawi Pasaribu dan M Ifdal Hasayangan Harahap sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas (Palas) pada Pilkada serentak 2024 nanti.

Pasangan AZP-Ifdal ini didukung Partai Gerindra dan sudah menerima surat model B1 KWK, Senin (26/8/2024) di Medan. 

Penyerahan berkas persyaratan dukungan ke KPU itu langsung dihadiri pasangan calon Ahmad Zarnawi Pasaribu-M Ifdal Hasayangan Harahap, didampingi anggota DPRD Palas dari Gerindra, pengurus DPC Gerindra, dan tim AZP-Ifdal.

Tim AZP -Ifdal, Miftahuddin Harahap mengatakan, pasangan AZP dan Ifdal sebagai bakal calon Bupati - Wakil Bupati, telah menerima penyerahan dukungan dan diusung model B1 KWK yang nantinya akan dibawa ke KPU untuk pendaftaran.

Kata Miftahuddin, pasangan AZP dan Ifdal merupakan politik dinamis, tidak ada yang menyangka pasangan ini berkolaborasi untuk menuju Palas Bercahaya.

"Mari kita rajut semangat kebersamaan untuk membangun Palas, karena konteksnya adalah untuk mewujudkan Palas berkelanjutan yang lebih baik dan bercahaya," tukasnya.

AZP-Ifdal yang selanjutnya disebut pasangan ADIL (Ahmad Zarnawi Pasaribu-M Ifdal Hasayangan Harahap) resmi didukungan partai berlambang kepala Garuda ini dan siap mendaftar ke KPU. 

"Rencana Kita mendaftar ke KPU Tanggal 29 Agustus. Ini juga Kita langsung koordinasikan ke seluruh kader dan simpatisan," kata Sekretaris DPC Gerindra Palas Abdul Hadisyafran Harahap saat dihubungi melalui seluler. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima B1-KWK Gerindra, AZP-Ifdal Tetap Maju di Pilkada Palas

Trending Now

Iklan