Iklan


Warga Hanyut di Sungai Batang Pane, Pemkab Paluta Terjunkan Damkar dan BPBD

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 24 Agustus 2024 | 21:32 WIB Last Updated 2024-08-24T14:32:25Z

 

Foto: Petugas Damkar dan BPBD Paluta menurunkan perahu karet untuk mencari korban, Sabtu (24/8/2024).
PADANG LAWAS UTARA - Tim Rescue dari Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Padang Lawas Utara melakukan pencarian terhadap korban hanyut di sungai Batang Pane, Desa Purba Sinomba, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sabtu (24/8/2024).

Kasatpol PP Paluta Indra Saputra Nasution melalui Sekretaris Satpol PP Julpikar Harahap mengatakan pihaknya menerima informasi adanya korban hanyut atas nama Sahruddin Harahap (65) sekira pukul 15.43 Wib.

"Atas informasi tersebut, kami mengirimkan satu regu Damkar untuk ikut melakukan pencarian bersama BPBD Paluta dibantu warga sekitar," ujarnya.

Julpikar menambah, akses lokasi dan arus sungai yang besar menjadi kendala pencarian korban. Pencarian korban kemudian dihentikan sekira pukul 19.00 Wib.

"Untuk mempermudah pencarian korban, akan kita lanjutkan kembali besok, karena kurangnya penerangan dan kondisi arus sungai yang besar, serta menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Hanyut di Sungai Batang Pane, Pemkab Paluta Terjunkan Damkar dan BPBD

Trending Now

Iklan