Iklan


Pemeriksaan Kesehatan Paslon Hamsiruddin Siregar - Purba Hasibuan Berjalan Lancar

Redaksi Dalto Media
Senin, 02 September 2024 | 13:29 WIB Last Updated 2024-09-02T06:29:31Z
Foto: Hamsiruddin Siregar - Purba Hasibuan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP H Adam Malik, Medan, Jumat (30/8/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Hamsiruddin Siregar-Purba Hasibuan (HARAPAN) menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat H Adam Malik Medan, Jumat (30/8/2024).

Pemeriksaan kesehatan yang berlangsung sejak pukul 08.30 wib hingga selesai tersebut berjalan dengan lancar.

"Kami sudah selesai menjalani semua tahapan pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat paslon Bupati dan Wakil Bupati Paluta dan Alhamdulillah berjalan lancar," ujar Hamsiruddin Siregar usai jalani pemeriksaan kesehatan.

Dalam pemeriksaan tersebut, ia mengaku berjalan dengan lancar dan apa yang disarankan tim dokter pemeriksa dapat diikuti dengan baik dengan harapan hasilnya juga akan baik.

Ia menegaskan bahwa pasangan HARAPAN siap untuk mengikuti tahapan selanjutnya sesuai dengan apa yang disyaratkan KPU ataupun Bawaslu Paluta.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter RSUP H Adam Malik serta unsur terkait lainnya," ucapnya.

Pada kesempatan ini, ia juga menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Paluta, baik tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, alim ulama atas doa dan dukungannya.

"Mari bersama rapatkan barisan, bersatu dan solid untuk meraih kemenangan di Pilkada demi Paluta yang Bermartabat Sejahtera dan Mandiri (Berseri)," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemeriksaan Kesehatan Paslon Hamsiruddin Siregar - Purba Hasibuan Berjalan Lancar

Trending Now

Iklan