Iklan


Hariro - Yusuf Berikan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran di Desa Gunungtua Tonga

Redaksi Dalto Media
Minggu, 08 September 2024 | 17:19 WIB Last Updated 2024-09-09T03:21:10Z
Foto: Yusuf Pasaribu mengunjungi korban kebakaran di Desa Gunungtua Tonga, Minggu (8/9/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Hariro Harahap - Muhammad Yusuf Pasaribu memberikan bantuan tali asih kepada warga korban kebakaran di Desa Gunungtua Tonga, Minggu (8/9/2024).

Tangis haru Muhammad Nuh Harahap dan keluarga korban yang rumahnya kebakaran pun pecah saat kedatangan Calon Wakil Bupati Paluta Muhammad Yusuf Pasaribu dan rombongan ke kediaman mereka.

Nuh mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Yusuf Pasaribu dan tim yang sudah datang dan menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan usai rumahnya terbakar.

"Terima kasih banyak atas bantuan ini kepada Bapak Muhammad Yusuf Pasaribu maupun Bapak Hariro Harahap," kata M Nuh Harahap di lokasi.

Sementara itu, Yusuf Pasaribu menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga Nuh Harahap. Ketua ICMI Paluta ini berharap keluarga diberikan ketabahan dan ikhlas menghadapi cobaan ini.

Yusuf Pasaribu juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa membantu warga yang membutuhkan bantuan seperti Nuh Harahap dan keluarga. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga Nuh Harahap.

"Alhamdulillah, kami berkunjung ke Desa Gunungtua Tonga untuk menepati janji bersama tim. Harapan kami, bantuan ini tidak dilihat dari besarannya, tetapi sebagai bentuk kepedulian kami," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hariro - Yusuf Berikan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran di Desa Gunungtua Tonga

Trending Now

Iklan