Iklan


Jalani Tes Kesehatan di RSUP Adam Malik, Pasangan Hariro-Yusuf Berharap Tidak Ada Hambatan

Redaksi Dalto Media
Minggu, 01 September 2024 | 22:46 WIB Last Updated 2024-09-01T15:46:52Z
Foto: Hariro - Yusuf selesai melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP Adam Malik, Minggu (1/9/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Hariro Harahap - M Yusuf Pasaribu selesai menjalani tes kesehatan di RSUP Adam Malik, Medan, Minggu (1/9/2024).

Paslon tersebut menjalani serangkaian tes kesehatan fisik berupa medical check up, seperti tes kesehatan paru-paru, jantung, mata, hingga telinga oleh dokter spesialis di bidang tersebut.

Bakal Calon Bupati Paluta Hariro Harahap menjelaskan, walaupun prosesnya panjang, ia dan pasangannya Yusuf Pasaribu telah menyelesaikan serangkaian proses pemeriksaan kesehatan.

"Mulai dari hari Sabtu kemarin kami sudah menjalani serangkaian tahapan termasuk pemeriksaan kesehatan, dan insyaallah sampai dengan saat ini belum ada hambatan ataupun kendala," ujarnya saat konferensi pers pasca pemeriksaan kesehatan.

Ia juga berharap, kedepannya tidak ada hambatan ataupun kendala dalam proses pencalonan Hariro Harahap - M Yusuf Pasaribu.

"Mudah-mudahan hambatan dan kendala itu dijauhkan dari pasangan Hariro Harahap - Yusuf Pasaribu agar tidak ada ketertinggalan di kemudian hari," harapnya.

Hariro juga mengucapkan terima kasih kepada pihak RSUP Adam Malik yang telah melaksanakan pemeriksaan kepada paslon Hariro Harahap-M Yusuf Pasaribu.

"Kepada dokter yang telah memeriksa kami dan pihak RSUP Adam Malik kami mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan, kami berharap kedepannya tidak ada hambatan dan kendala dalam pencalonan kami ini," tukasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalani Tes Kesehatan di RSUP Adam Malik, Pasangan Hariro-Yusuf Berharap Tidak Ada Hambatan

Trending Now

Iklan