Iklan


Raja Uli Harahap : Hariro - Yusuf Orang yang Tepat Untuk Paluta yang Lebih Baik

Redaksi Dalto Media
Senin, 02 September 2024 | 18:23 WIB Last Updated 2024-09-02T11:23:12Z
Foto: Koordinator RAMAH, Raja Uli Harahap memberikan arahan kepada kalangan pemuda untuk langkah pemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Paluta Hariro - Yusuf. (istimewa)

PADANG LAWAS UTARA - Dukungan terhadap pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Hariro Harahap - Muhammad Yusuf Pasaribu terus mengalir dari kalangan masyarakat.

Sejumlah masyarakat dari kalangan pemuda mengatasnamakan Relawan Muda Hariro (RAMAH) menyatakan siap mendukung dan memenangkan Paslon Hariro - Yusuf pada Kontestasi Pilkada Paluta tahun 2024.

Relawan yang di koordinatori oleh Raja Uli Harahap ini menilai bahwa Hariro - Yusuf merupakan sosok yang tepat untuk memimpin kabupaten Paluta 5 tahun kedepan.

"Kami yakin bahwa Hariro - Yusuf adalah orang yang tepat untuk membawa Paluta ke arah yang lebih baik," tegas koordinator RAMAH Paluta Raja Uli Harahap, Senin (2/9/2024).

Menurut Raja Uli Harahap yang merupakan mantan ketua Gerakan Mahasiswa Paluta (GEMA Paluta) ini, paslon Hariro - Yusuf adalah sosok yang berpengalaman dalam segala bidang untuk pembangunan daerah Paluta.

Sebab katanya, track recordnya sudah dapat dilihat dengan jelas, dimana keduanya sudah sama-sama pernah menjadi wakil rakyat dan bahkan Hariro Harahap sudah pernah jadi Wakil Bupati Paluta periode 2018-2023.

"Kalau pengalaman, saya rasa kita sudah lihat track record kedua tokoh ini. Pernah jadi wakil rakyat dan bahkan jadi Wakil Bupati. Jadi sudah cukup berpengalaman untuk jadi pemimpin daerah," jelasnya.

Selain itu, sebagai salah satu tokoh pemuda yang juga cukup aktif dalam pergerakan saat masih duduk di bangku kuliah, dirinya yakin bahwa Hariro - Yusuf adalah sosok yang mampu merangkul dan memberdayakan seluruh elemen masyarakat untuk kemajuan daerah.

"Kami meyakini bahwa bersama Hariro - Yusuf, kalangan aktivis, pemuda dan seluruh elemen masyarakat dapat diberdayakan untuk berperan aktif dalam membangun daerah Paluta kedepannya," tegasnya.

Untuk itu, dirinya menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwasanya Hariro - Yusuf adalah orang yang tepat untuk membawa kabupaten Paluta ke arah yang lebih baik.

"Bersama Hariro - Yusuf, untuk Paluta yang lebih baik, sehat, cerdas, sejahtera dan berkeadilan," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raja Uli Harahap : Hariro - Yusuf Orang yang Tepat Untuk Paluta yang Lebih Baik

Trending Now

Iklan