Iklan


Ibu-ibu Pedagang Pasar Gunungtua : Hariro-Yusuf Sidenggan Roha, Harus Menang!

Redaksi Dalto Media
Kamis, 05 September 2024 | 17:35 WIB Last Updated 2024-09-06T06:09:45Z

Foto: Ibu-ibu pedagang pasar datangi posko Hariro - Yusuf, Kamis (5/9/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Puluhan kaum ibu yang merupakan komunitas pedagang pasar Gunungtua, kecamatan Padang Bolak, kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mendatangi posko pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Paluta Hariro Harahap - M Yusuf Pasaribu, Kamis (5/9/2024).

Kedatangan kaum ibu tersebut untuk membangun komitmen dan menyatakan dukungan terhadap paslon Bupati dan Wakil Bupati Paluta Hariro Harahap - M Yusuf Pasaribu.

Rombongan ibu-ibu pedagang pasar tersebut disambut oleh tim pemenangan Hariro-Yusuf diantaranya Herisal Lubis dan Habibi P Harahap.

Para ibu-ibu pedagang pasar yang datang dengan sukarela berharap dan berdoa agar paslon Hariro - Yusuf ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Paluta nantinya dapat mengutamakan kepentingan rakyat kecil khususnya pedagang pasar.

"Kami siap ikut berjuang memenangkan Hariro - Yusuf dan berharap jika sudah terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Paluta, dapat mengutamakan kepentingan rakyat kecil seperti kami serta membawa Paluta ke arah yang lebih baik," ujar Boru Regar yang mewakili rombongan ibu-ibu tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Herisal Lubis berjanji akan menampung harapan para ibu-ibu pedagang pasar ini dan memasukkannya sebagai salah satu program Hariro-Yusuf nantinya jika menang pada Pilkada Paluta 2024 nanti.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kedatangan para kaum ibu dari kalangan pedagang kecil ke posko pemenangan Hariro - Yusuf untuk ikut berjuang bersama.

"Salah satu program kerja utama Hariro - Yusuf adalah peningkatan serta pengembangan UMKM dan pedagang pasar sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Senada, Habibi P Harahap juga menyampaikan bahwa dengan kedatangan kaum ibu pedagang pasar Gunungtua ini, dirinya merasa lebih yakin dan bersemangat untuk berjuang memenangkan paslon Hariro - Yusuf pada Pilkada Paluta 2024.

Habibi yang merupakan anggota DPRD Paluta periode 2024-2029 dari Partai Perindo meyakini bahwa sosok Hariro - Yusuf adalah orang yang memang sangat peduli terhadap rakyat kecil dan memiliki cita-cita untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat kedepannya.

"Saya siap untuk ikut bersama-sama kalangan ibu-ibu untuk menuntut janji programnya jika Hariro-Yusuf nanti terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Paluta," ujarnya.

Diakhir pertemuan, kalangan ibu-ibu pedagang pasar sepakat untuk membentuk tim relawan ibu-ibu pendukung Hariro-Yusuf untuk Bupati dan Wakil Bupati Paluta.

"Hariro - Yusuf Sidenggan Roha, Harus Menang," ujar mereka secara bersama-sama. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ibu-ibu Pedagang Pasar Gunungtua : Hariro-Yusuf Sidenggan Roha, Harus Menang!

Trending Now

Iklan