Iklan


Ketua BAPERA Yakin Paslon "HARAPAN" Pilihan yang Tepat Untuk Paluta Berseri

Redaksi Dalto Media
Senin, 02 September 2024 | 22:19 WIB Last Updated 2024-09-02T15:19:14Z
Foto: Ketua Bapera Paluta dukung HARAPAN untuk Paluta Berseri.

PADANG LAWAS UTARA - Ketua Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Asrul Ansori Siregar mengatakan bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta Hamsiruddin Siregar - Purba Hasibuan merupakan sosok yang tepat untuk memimpin daerah Paluta kedepannya.

Paslon yang mengusung jargon "HARAPAN PERUBAHAN" ini dinilai mampu merubah dan menjadikan kabupaten Paluta menjadi daerah yang bermartabat, sejahtera dan mandiri (Berseri).

"Hamsiruddin Siregar dan Purba Hasibuan adalah Harapan untuk Perubahan Paluta menjadi lebih Bermartabat, Sejahtera dan Mandiri," tegasnya.

Menurut Asrul, ada 4 hal yang menjadi pilar pembangunan daerah yang secara keseluruhan ada dalam diri Hamsiruddin Siregar (RCM) dan Purba Hasibuan. 

Pilar pertama yakni Integritas, dimana sosok Hamsiruddin Siregar (RCM) adalah orang yg punya karakter dan perilaku etis dengan prinsip hidup selalu bermain pada aspek moral yang sifatnya personal. Pilar kedua yakni Kapabilitas yang dalam artian bahwa sosok Hamsiruddin Siregar RCM dan Purba Hasibuan dalam ranah ilmu manajemen selalu memberikan motivasi, pengetahuan dan ketrampilan kepada seluruh orang.

"Beliau sosok yang faham dan ahli dalam memajukan pembangunan baik sarana maupun prasana untuk masyarakat," katanya.

Pilar ketiga adalah otoritas yakni Hamsiruddin Siregar dengan basis legalitas formal nantinya akan mampu menata kelola pemerintahan yang sesuai potensi dan intelektualnya para pejabat yang akan ditempatkan.

Dan yang terakhir atau pilar keempat adalah Karitas, dimana Hamsiruddin Siregar selalu berprinsip pemimpin adalah pelayan yang harus memiliki sifat rendah hati dan respek kepada semua orang karena jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada konstituennya dengan cara melayani sepenuh hati, adil dan bijaksana dalam tindakan.

"Karena itu, saya Asrul Ansori Siregar selaku Ketua BAPERA Paluta bersama seluruh jajaran pengurus akan solid dan total berjuang untuk kemenangan HARAPAN PERUBAHAN. Karena suaramu akan memberikan perubahan yang baik dan maju untuk Paluta yang lebih Bermartabat, Sejahtera dan Mandiri," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua BAPERA Yakin Paslon "HARAPAN" Pilihan yang Tepat Untuk Paluta Berseri

Trending Now

Iklan