Iklan


Ketua RSH Berharap Penyelenggara Pilkada Paluta Dapat Bekerja Dengan Baik

Redaksi Dalto Media
Rabu, 18 September 2024 | 13:40 WIB Last Updated 2024-09-18T06:40:27Z

Foto: Hepli Apandi Harahap, Ketua RSH.

PADANG LAWAS UTARA - Ketua Relawan Setia Hariro (RSH) Hepli Apandi Harahap berharap agar penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.

Karena itu, ia berharap agar pihak penyelenggara Pilkada Paluta dapat bekerja dengan baik seperti yang diharapkan dan sesuai aturan yang berlaku.

"Setelah melihat simulasi pengamanan Pilkada yang digelar Polres Tapsel, saya harap kegiatan tersebut dapat menjadi bahan masukan bagi pihak penyelenggara Pilkada yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat," ujarnya, Rabu (18/9/2024).

Hepli juga mengharapkan agar sistem pengamanan dari pihak kepolisian maupun pihak lainnya dapat berjalan sesuai dengan yang terlihat pada pelaksanaan simulasi.

Sebab menurutnya, pada pelaksanaan simulasi pengamanan dalam rangka pelaksanaan Pilkada  yang digelar oleh Polres Tapsel tersebut cukup baik.

"Sistem pengaman dan reaksi cepat penanganan yang dilakukan oleh personil pengamanan dalam menangani kerusuhan Pilkada dalam simulasi tersebut cukup baik," katanya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama menyukseskan pelaksanaan Pilkada Paluta pada 27 November 2024 mendatang.

Hepli juga mengajak para relawan maupun tim pemenangan dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati Paluta lainnya agar bersama menjaga kekondusifan dengan tidak melakukan Black Campaign atau menjelek-jelekkan paslon lainnya.

"Seluruh calon Bupati dan Wakil Bupati itu adalah putra terbaik kabupaten Paluta. Mereka punya ide dan program untuk memajukan daerah. Mari kita jaga kekondusifan daerah kita dengan memperbanyak mengajak dan meninggalkan mengejek," pungkasnya.(AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua RSH Berharap Penyelenggara Pilkada Paluta Dapat Bekerja Dengan Baik

Trending Now

Iklan