Iklan


Meriah, Lomba Memancing Ikan Bersama Hariro - Yusuf Diikuti Ratusan Peserta

Redaksi Dalto Media
Minggu, 08 September 2024 | 14:46 WIB Last Updated 2024-09-08T10:06:32Z
Foto: Hariro - Yusuf adakan lomba memancing di Kolam Pancing Fitri Desa Gunungtua Tonga, Minggu (8/9/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Hariro Harahap - Muhammad Yusuf Pasaribu menggelar lomba memancing di Kolam Pancing Fitri Desa Gunungtua Tonga, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta, Minggu (8/9/2024).

Lomba memancing yang diikuti sekitar 120 peserta ini digelar tanpa biaya pendaftaran (gratis) dengan total hadiah Rp 3,5jt.

Ketua panitia, Ginda Harahap, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara ini merupakan permintaan masyarakat yang didukung sepenuhnya oleh Hariro - Yusuf.

Selain itu, Ginda juga mengajak masyarakat untuk memilih Hariro - Yusuf pada Pilkada Paluta yang akan datang, 27 November 2024.

"Insya Allah Hariro - Yusuf terpilih, bisa sampaikan amanah kita. Mudah-mudahan ketika mereka memimpin nanti, setiap tahun bahkan kalau bisa setiap 6 bulan ada lomba mancing seperti ini," kata Ginda.

Sementara, M Yusuf Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam kegiatan ini. Ia mengatakan kegiatan ini digelar untuk memupuk kekompakan dan sebagai ajang silaturahmi.

"Lomba mancing ikan ini adalah salah satu upaya kita untuk memupuk kekompakan dan sebagai ajang silaturahmi sesama masyarakat Paluta," ungkapnya disela-sela kegiatan.

Hadiah menarik pun telah disiapkan bagi peserta yang berhasil menangkap ikan terbesar, dengan juara pertama mendapatkan hadiah sebesar Rp800 ribu, juara kedua Rp600 ribu dan juara ketiga sebesar Rp400 ribu.

"Selain hadiah juara pertama, kedua dan ketiga, untuk ikan terbanyak juga diberikan hadiah sebesar Rp200 ribu, serta doorprize Rp1,5 jt," ujar Anggota DPRD Paluta dua periode tersebut (2014-2024).

Ia juga memohon doa restu untuk Paslon Hariro - Yusuf pada Pilkada Paluta 2024. Yusuf menambahkan, jika Hariro - Yusuf terpilih memimpin Paluta 5 tahun kedepan, program kegiatan positif di tengah - tengah masyarakat akan terus dilakukan.

"Mohon doa restunya, untuk Hariro - Yusuf mewujudkan Paluta yang lebih baik, sehat, cerdas, sejahtera dan berkeadilan. Kami janjikan, jika kami diberikan kesempatan, kita akan buat kegiatan - kegiatan seperti ini setiap tahunnya bahkan lebih sering lagi. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat manfaat dan mendapat ganjaran dari Allah SWT," tukasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriah, Lomba Memancing Ikan Bersama Hariro - Yusuf Diikuti Ratusan Peserta

Trending Now

Iklan