Iklan


Paslon Bupati Paluta Reski - Basri Kukuhkan Tim Pemenangan HORAS

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 07 September 2024 | 17:04 WIB Last Updated 2024-09-07T11:09:15Z
Foto: Konferensi pers tim pemenangan HORAS usai pembentukan relawan di hotel Mitra Gunungtua, Sabtu (7/9/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Reski Basyah Harahap (Haji Obon) - Basri Harahap melantik dan mengukuhkan 153 orang pengurus Tim Pemenangan Kabupaten dan 6 tim Relawan untuk Pilkada serentak tahun 2024 di aula hotel Mitra Gunungtua, Kelurahan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Sabtu (7/9/2024).

Dalam tim yang dinamakan HORAS (Haji Obon Rap Basri) tersebut, Mukhlis Harahap ditunjuk sebagai Ketua, Pahrur Roji Siregar (H Menne) sebagai Sekretaris dan Mula Rotua Siregar sebagai Bendahara serta Burhan Harahap sebagai Ketua Dewan Penasehat.

Pengukuhan dan pelantikan tim pemenangan ini juga dihadiri jajaran pengurus dan anggota legislatif dari partai pengusung Paslon HORAS yakni Partai Golkar dan Partai Demokrat.

"Syukur Alhamdulillah pada hari ini kita telah mengukuhkan 153 orang tim pemenangan Kabupaten dan 6 tim Relawan yan siap memenangkan Paslon HORAS," ujar Reski Basyah Harahap alias Haji Obon saat konferensi pers usai acara pengukuhan di dampingi pengurus tim pemenangan HORAS kabupaten Paluta.

Ketua tim pemenangan HORAS Kabupaten Paluta Mukhlis Harahap menyampaikan dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan membentuk dan mengukuhkan pengurus tingkat Kecamatan dan tim pemenangan untuk seluruh desa yang ada di Kabupaten Paluta.

"Selanjutnya, kita akan segera membentuk tim - tim tingkat kecamatan dan tim pemenangan untuk kelurahan dan desa," ucapnya.

Lebih lanjut, Mukhlis mengajak tim pemenangan yang dilantik dan dikukuhkan ini untuk bekerja dengan masif dan mengedepankan politik santun dan beretika.

Karena menurutnya, masyarakat Paluta terkenal dengan adat - istiadatnya yang kental dengan istilah dalihan natolu serta masih terikat hubungan kekeluargaan yang cukup erat.

"Kita semua masyarakat Paluta bersaudara atau Koum markoum, kita jangan menjelek - jelekkan, memburuk - burukkan, mari kita ciptakan politik riang gembira, Horas...Horas... Horas," tutupnya.

Adapun 6 tim relawan yang dikukuhkan tim Paslon HORAS antara lain :

1. Kobas (Koum Basri)
2. Berkibar (Bersama Reski-Basri)
3. Gembor (Gerakan Masyarakat Bersama Obon - Basri)
4. Rabas (Relawan Basri)
5. Bro ( Barisan Relawan Obon)
6. Sobat Obon

Untuk diketahui, pasangan Reski Basyah Harahap (Haji Obon) - Basri Harahap (HORAS) merupakan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta yang maju pada kontestasi Pilkada serentak tahun 2024 untuk memperebutkan posisi orang nomor 1 di kabupaten Paluta. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paslon Bupati Paluta Reski - Basri Kukuhkan Tim Pemenangan HORAS

Trending Now

Iklan