Iklan


TNI Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah di Pasar Gunungtua

Redaksi Dalto Media
Sabtu, 28 September 2024 | 13:14 WIB Last Updated 2024-09-28T16:47:28Z
Foto: Karya Bakti, TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup dan Pemerintah Kelurahan Pasar Gunungtua, melakukan aksi gotong royong, Sabtu (28/9/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Dalam rangka menyambut HUT Ke 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Koramil 05/Padang Bolak dan Koramil 06/Dolok melakukan kegiatan Karya Bakti dengan melakukan aksi gotong royong membersihkan sampah di sekitar Pasar Gunungtua, Sabtu (28/9/2024).

Kegiatan Karya Bakti tersebut juga diikuti personel Polri, Satpol PP dan Damkar, Dinas Lingkungan Hidup dan Pemerintah Kelurahan Pasar Gunungtua.

Danramil 05/Padang Bolak Kapten Cpl Mahmud Nasution mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah ikut dalam kegiatan Karya Bakti tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada kita semua yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini, apa yang kita langsanakan ini menjadi kinerja kita kedepan bahwasanya menciptakan kebersihan itu merupakan suatu keharusan, untuk menjaga kesehatan bagi diri kita, bagi masyarakat di Kabupaten Padang Lawas Utara, sekaligus kita memberi contoh kepada masyarakat bahwa kebersihan dan gotong royong sangat kita butuhkan," ujarnya.

Sementara itu, Lurah Pasar Gunungtua Ardi Syahbana Harahap menyambut baik kegiatan Karya Bakti yang dilakukan oleh Koramil 05/Padang Bolak dalam rangka menyambut HUT Ke 79 TNI.

"Kami sangat berterima kasih, benar apa yang disampaikan pak Danramil tadi, kegiatan ini memberikan contoh kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menciptakan lingkungan yang sehat," ungkapnya.

Kapolsek Padang Bolak yang diwakili Wakapolsek Iptu Bonggal Harahap menyampaikan pihaknya sebagai mitra TNI turut membantu dalam mengakseskan kegiatan tersebut.

"Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 79, kami turut berpartisipasi untuk membantu dalam rangka pembersihan sampah di Pasar Gunungtua dan alun-alun, selamat HUT TNI Ke 79, semoga TNI semakin jaya," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah di Pasar Gunungtua

Trending Now

Iklan