Iklan


Sebagai Sahabat, Yusuf Pasaribu Dampingi Bobby Nasution Dalam Lawatannya di Tabagsel

Redaksi Dalto Media
Senin, 30 September 2024 | 09:15 WIB Last Updated 2024-10-01T02:21:50Z
Foto: Jajaran pengurus BPP Paluta dan partai pengusul Hariro - Yusuf bersama Bobby Nasution saat acara temu ramah dan silaturahmi di Hotel Sapadia Gunungtua, Minggu (29/9/2024) malam.

PADANG LAWAS UTARA - Sebagai seorang sahabat, Calon Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) nomor urut 03 Muhammad Yusuf Pasaribu dan istrinya Evi Sanfitri Nasution yang merupakan Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Paluta membersamai Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Bobby Nasution dalam lawatannya di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Keduanya tampak hampir selalu membersamai Bobby Nasution di setiap kunjungannya, baik di Kabupaten Paluta maupun Kabupaten tetangga.

"Kita selalu hadir dan antusias membersamai Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Bobby Nasution disetiap disetiap lawatannya di Tabagsel ini," ujar Evi Sanfitri Nasution, Senin (30/9/2024).

Keduanya juga mengajak Ketua dan perwakilan Partai pengusul Bobby Nasution yang juga merupakan partai pengusul pasangan calon Hariro Harahap - Muhammad Yusuf Pasaribu di Pilkada Paluta 2024.

"Partai pengusul HARUS (Hariro - Yusuf) juga merupakan partai pengusul Bobby Nasution (Perindo, PKB dan PPP), tidak hanya sebagai sahabat, kader dan partai pangusul HARUS juga turut membersamai Bobby Nasution selama di Paluta, saat berziarah ke makam Tuan Syekh Nabundong hingga acara temu ramah dan silaturahmi di hotel Sapadia Gunungtua," ungkapnya.

Tampak hadir mendampingi Muhammad Yusuf Pasaribu, Ketua DPD Perindo Paluta Gusman Efendy Siregar, Sekretaris DPC PPP Paluta Edison Siregar, DPC PKB Paluta, dan jajaran pengurus BPP Paluta. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebagai Sahabat, Yusuf Pasaribu Dampingi Bobby Nasution Dalam Lawatannya di Tabagsel

Trending Now

Iklan