Iklan


Sambangi Padepokan Paya Bundong, Yusuf Pasaribu Minta Restu Ke Pesantren Raudhatul Hasanah Medan

Redaksi Dalto Media
Senin, 02 September 2024 | 08:47 WIB Last Updated 2024-09-02T01:47:06Z
Foto: M. Yusuf Pasaribu saat memberikan nasihat kepada para santri Raudhatul Hasanah Medan, Minggu (1/9/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Bakal Calon Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) M. Yusuf Pasaribu menyambangi Pesantren Raudlatul Hasanah Medan untuk meminta restu dan doa sebagai Calon Wakil Bupati Paluta, Minggu (1/9/2024).

"Alhamdulillah hari ini saya masih diberikan kesempatan berkunjung ke pesantren tercinta Raudhatul Hasanah Medan. Saya selalu mengamalkan minta restu untuk langkah-langkah besar yang ingin saya lalui," ujarnya.

Bakal Calon Wakil Bupati dari Hariro Harahap tersebut juga menceritakan kisahnya saat menjadi santri yang hidup dalam kemandirian dan jauh dari keluarga.

"Saya terkenang saat menjadi santri, jauh dari keluarga termasuk pilihan yang berat bagi seorang anak remaja. Saya paham betul atas keadaan hati dan pikiran adik-adik, anak kami saat ini," ungkapnya.

Yusuf juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pesantren Raudlatul Hasanah Medan dan santri yang selalu menyambut dan menganggapnya sebagai keluarga.

"Saya tidak pernah membayangkan akan berdiri di mimbar yang terhormat ini, karena saat saya menjadi santri, bangunan ini belum ada saat itu. Banyak cerita menarik yang saya serap dari dialog ini, mulai dari para pengurus, ustadz pun juga para santri," pungkasnya.

Ia berharap, atas restu dan doa yang diberikan memperlancar setiap langkah dan tindakan yang akan ia ambil bersama pasangannya Hariro Harahap dalam mengambil kebijakan yang tepat untuk pembangunan Kabupaten Paluta.

"Semoga setiap langkah kita selalu mendapatkan keberkahan dan menjemput ridho ilahi menjadi suatu keharusan," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi Padepokan Paya Bundong, Yusuf Pasaribu Minta Restu Ke Pesantren Raudhatul Hasanah Medan

Trending Now

Iklan