Iklan

Kukuhkan Tim Pemenangan, Hariro-Yusuf : Bersama HARUS, Untuk Paluta yang Lebih Baik

Redaksi Dalto Media
Kamis, 03 Oktober 2024 | 16:45 WIB Last Updated 2024-10-04T04:50:16Z
Foto: Hariro - Yusuf kukuhkan tim pemenangan kabupaten dan kecamatan, Kamis (3/10/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) nomor urut 3 Hariro Harahap – Muhammad Yusuf Pasaribu, mengukuhkan tim pemenangan untuk Pilkada Paluta 2024 di aula Hotel Sapadia, Kamis (3/10/2024).

Pada kesempatan ini, paslon Hariro-Yusuf (HARUS) mengukuhkan tim pemenangan tingkat kabupaten dan kecamatan yang ditunjuk sebagai Ketua yakni Gusman Efendi Siregar dan Herisal Lubis sebagai Sekretaris tim.

Turut hadir Ketua Partai Perindo Paluta Gusman Efendi Siregar, Ketua PC NU Paluta Bahrul Ulum Harahap, Ketua PDIP diwakili Sekretaris Indra Fahri, Ketua PPP Paluta Hajuddin Ritonga, Ketua PKB Paluta Taripar Laut Harahap, anggota DPRD Paluta dari partai pendukung antara lain Habibi P Harahap dari Perindo, Henri Aristian Silalahi, Masdoripa Siregar, Asrial Hasibuan dari PDIP bersama ratusan pengurus tim pemenangan tingkat kecamatan.

Sejumlah pimpinan Ponpes Paluta juga turut hadir bersama kalangan tokoh adat berbagai suku di Paluta diantaranya suku Nias, Jawa, Minang, Karo dan tokoh adat suku lainnya di kabupaten Paluta.

Cabup Paluta Hariro Harahap dalam sambutannya menyampaikan bahwa pasangan Hariro - Yusuf akan membawa Paluta ke arah yang lebih baik di bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian dan bidang lainnya untuk masyarakat Paluta yang lebih sejahtera, sehat dan berkeadilan.

Untuk itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama Hariro - Yusuf untuk menjadikan Paluta yang lebih baik.

"Bersama Hariro - Yusuf, kita jadikan Paluta yang lebih baik," katanya.

Sebelumnya, Cawabup Paluta Muhammad Yusuf Pasaribu menyampaikan bahwa paslon HARUS hadir untuk semua golongan, suku, agama dan seluruh lapisan masyarakat.

"Karena Paluta bukan milik satu golongan atau satu suku, maka Hariro - Yusuf kedepannya akan mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama membawa Paluta ke arah yang lebih baik," tegasnya.

Pada kesempatan ini, ia meminta semua tim agar tetap menjaga kekondusifan dan mengajak masyarakat dengan santun untuk memilih Hariro - Yusuf pada Pilkada Paluta 2024.

Sebab katanya, meskipun masyarakat Paluta yang majemuk dan berasal dari berbagai suku, agama maupun golongan, rasa persaudaraan masih sangat tinggi dengan konsep Dalihan Natolu.

"Perbanyak mengajak dan tinggalkan mengejek, karena Paluta dikenal dengan konsep kekeluargaan Dalihan Natolu. Untuk itu pilih pasangan nomor urut 3 yakni Hariro - Yusuf untuk Paluta yang lebih baik," ajaknya.

Sementara itu, usai dikukuhkan secara resmi, Ketua tim pemenangan paslon Hariro - Yusuf tingkat kabupaten Paluta Gusman Efendi Siregar mengajak semua tim pemenangan yang baru dilantik agar bersama bekerja untuk memenangkan pasangan Hariro - Yusuf di Pilkada Paluta 2024.

"Amanah dan kepercayaan diberikan kepada kita semua tim pemenangan mulai dari tingkatan desa, kecamatan dan kabupaten untuk mengajak masyarakat memilih Hariro - Yusuf dengan tetap mengedepankan politik yang santun," ujarnya.

Untuk itu, ia berpesan kepada seluruh tim yang baru dikukuhkan agar tetap mengedepankan politik yang santun sesuai tagline tim HARUS yakni perbanyak mengajak dan tinggalkan mengejek.

"Tetap mengedepankan politik santun dan bekerjalah dengan praktis dan taktis untuk kemenangan kita bersama. Hariro - Yusuf., Harus Menang, Yakin Menang, Pasti Menang," tegasnya.

Selain melantik dan mengukuhkan tim pemenangan kabupaten, Hariro - Yusuf juga mengukuhkan tim pemenangan tingkat kecamatan di 12 kecamatan yang ada di kabupaten Paluta.

Pada kesempatan ini, paslon Hariro - Yusuf juga mengukuhkan sejumlah tim relawan pemenangan antara lain RABAS Paluta untuk HARUS, Emak-Emak Bersama Hariro Harahap (Maysaroh), Relawan Muda Hariro (RAMAH), Relawan Setia Hariro (RSH) dan Relawan Tegak Lurus Untuk HARUS. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kukuhkan Tim Pemenangan, Hariro-Yusuf : Bersama HARUS, Untuk Paluta yang Lebih Baik

Trending Now

Iklan