Iklan

Partai Gerindra Paluta : Bobby - Surya Untuk Sumut, Hamsiruddin - Purba Untuk Paluta

Redaksi Dalto Media
Rabu, 23 Oktober 2024 | 11:45 WIB Last Updated 2024-10-23T04:45:58Z
Foto: Hamsiruddin Siregar, Bobby Nasution dan Toguan Harahap (istimewa).

PADANG LAWAS UTARA - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Toguan Harahap menyatakan bahwa seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Gerindra Paluta siap memenangkan pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution - Surya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) dan pasangan Hamsiruddin Siregar - Purba Hasibuan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Paluta pada Pilkada serentak tahun 2024.

"Sesuai arahan DPP Partai Gerindra, kita tidak hanya memberikan dukungan penuh, tetapi juga menginstruksikan seluruh jajaran pengurus dan kader partai hingga tingkat desa untuk bekerja keras memenangkan pasangan Bobby - Surya untuk Sumut dan Hamsiruddin - Purba untuk Paluta," tegas Toguan Harahap, Rabu (22/10/2024).

Karena itu, ia menegaskan bahwa dukungan ini harus diikuti dengan upaya maksimal dalam menjaga soliditas partai dan memenangkan hati masyarakat Paluta.

Tambahnya, Partai Gerindra Paluta bersama tim telah bertekad untuk memenangkan pasangan Bobby- Surya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut dan pasangan Hamsiruddin - Purba sebagai Bupati dan Wakil Bupati Paluta demi menjadikan Kabupaten Paluta lebih maju dan selaras dengan program pemerintah pusat.

"Tentunya program pembangunan pemerintah pusat akan selaras dan berkolaborasi dengan program pemerintah provinsi hingga kabupaten untuk masyarakat yang lebih sejahtera dan mandiri," terangnya.

Katanya, keputusan yang telah diambil oleh DPP Gerindra memberikan amanah kepada pasangan Bobby - Surya untuk provinsi Sumut dan pasangan Hamsiruddin - Purba untuk Kabupaten Paluta telah melalui pertimbangan matang dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Untuk itu, seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Gerindra Paluta harus bekerja sama dengan solid untuk menjalankan amanah dari DPP dengan penuh tanggung jawab.

"Keputusan ini adalah hasil dari proses yang panjang dan penuh pertimbangan. Sebagai kader partai, kita harus mendukung dan melaksanakan kebijakan dan amanah ini dengan sebaik-baiknya," tegasnya.

Karena itu, Toguan yang juga merupakan anggota DPRD Paluta ini mengingatkan seluruh kader tetap fokus pada tujuan bersama, yaitu memenangkan Pilkada Sumut dan Pilkada Paluta pada 27 November 2024.

Tidak hanya kader partai, ia juga mengajak seluruh simpatisan Partai Gerindra di Kabupaten Paluta berperan aktif mendukung kampanye Bobby - Surya dan Hamsiruddin - Purba di kabupaten Paluta.

"Dukungan dari simpatisan dan masyarakat sangat penting untuk memastikan kemenangan kita. Mari kita bergerak bersama, menggalang kekuatan untuk masa depan Paluta yang lebih maju dan sejahtera," tukasnya.

Dukungan penuh dari seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra di kabupaten Paluta bersama masyarakat diharapkan dapat memastikan kemenangan Bobby - Surya dan Hamsiruddin - Purba dalam Pilkada mendatang sehingga kolaborasi Sumut Berkah dan perubahan positif untuk kemajuan Kabupaten Paluta.

"Dengan kerja sama yang solid dan harmonis, Partai Gerindra optimis dapat meraih hasil terbaik di Pilkada Paluta 2024. Mari kita satukan tekad dan langkah untuk mencapai kemenangan ini, Bobby - Surya untuk Sumut, Hamsiruddin - Purba Untuk Paluta," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Gerindra Paluta : Bobby - Surya Untuk Sumut, Hamsiruddin - Purba Untuk Paluta

Trending Now

Iklan