Iklan

Relawan ACIRASA Deli Serdang, Siap Menangkan Asri Ludin Tambunan - Lom Lom Suwondo

Redaksi Dalto Media
Rabu, 16 Oktober 2024 | 15:30 WIB Last Updated 2024-10-17T08:36:17Z
Foto: Relawan ACIRASA.

DELI SERDANG - Relawan ACIRASA (Asri Ludin Cinta Deli Serdang, Bersama Kita Bisa) melakukan konsolidasi yang dihadiri perwakilan dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Deli Serdang, Rabu (16/10/2024).

Ketua Relawan ACIRASA Indra Prawira menyampaikan bahwa melalui konsolidasi tersebut, dilakukan evaluasi kerja dan perencanaan kegiatan lanjutan untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo.

Sebelumnya, relawan ACIRASA telah melakukan kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat di Kecamatan Beringin pada Minggu (29/9), yang dihadiri langsung Calon Bupati Asri Ludin Tambunan. Selain itu relawan ACIRASA juga aktif merekrut relawan dan pendukung, termasuk melakukan pemasangan alat peraga kampanye di berbagai daerah.

Indra Prawira menjelaskan bahwa dr Asri Ludin Tambunan adalah sosok muda yang punya cukup pengalaman di birokrasi, sehingga tepat untuk memimpin Deli Serdang di periode 2025-2030. 

"Track record beliau selama bertugas juga baik, misalnya meningkatkan kualitas layanan kesehatan di RSUD Amri Tambunan, juga melakukan percepatan penurunan angka stunting saat menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang," ujar Indra.

Pada kesempatan yang sama, Indra Prawira juga mengajak seluruh masyarakat Deli Serdang untuk menghadapi Pilkada dengan damai dan riang gembira.

"Silahkan gunakan hak pilih, tanpa harus merusak kerukunan sosial yang selama ini sangat baik di Deli Serdang," tegas Indra.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan ACIRASA Deli Serdang, Siap Menangkan Asri Ludin Tambunan - Lom Lom Suwondo

Trending Now

Iklan