Iklan

Tim Pemenangan Paslon HARUS Tingkat Desa se-Kecamatan Portibi Dikukuhkan

Redaksi Dalto Media
Minggu, 06 Oktober 2024 | 16:09 WIB Last Updated 2024-10-07T04:16:34Z

Foto: Pengukuhan tim pemenangan HARUS tingkat desa se-kecamatan Portibi, Minggu (6/10/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Hariro Harahap - Muhammad Yusuf Pasaribu (HARUS) tingkat desa se kecamatan Portibi secara resmi dilantik dan dikukuhkan, Minggu (6/10/2024).

Acara pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan sekaligus kampanye terbuka tersebut dipusatkan di tanah lapang Desa Portibi, Kecamatan Portibi yang dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Paluta Muhammad Yusuf Pasaribu, Ketua tim pemenangan paslon HARUS yang juga Ketua Partai Perindo kabupaten Paluta Gusman Effendi Siregar, Koordinator tim pemenangan paslon HARUS Kecamatan Portibi yang juga ketua PKB Kabupaten Paluta Taripar Laut Harahap, Tim Pemenangan dan Relawan Paslon 03 yakni Hariro-Yusuf (HARUS), tokoh agama, tokoh masyarakat dan adat se Kecamatan Portibi beserta masyarakat dari 36 desa se Kecamatan Portibi.

Ketua tim pemenangan paslon HARUS kecamatan Portibi Asnawi Alamsyah dalam sambutannya mengajak tim penangan tingkat desa yang baru dilantik untuk bekerjasama dalam memenangkan paslon 03 atau HARUS.

Ia berharap agar tim dapat mengajak masyarakat untuk berfikir realistis apa yang menjadi kebutuhan di kabupaten Paluta dan paslon HARUS adalah sosok yang layak untuk mewujudkan daerah Paluta menjadi lebih baik.

"Kepada rekan - rekan tim, mari bersama berusaha sedaya mampu kita untuk memenangkan Hariro - Yusuf menjadi pemimpin di daerah kita dan selanjutnya kita serahkan kepada Allah SWT atau Tuhan yang Maha Kuasa," ujarnya.

Senada, koordinator tim pemenangan kecamatan Portibi yang juga Ketua PKB Paluta Taripar Laut Harahap menyampaikan bahwa Hariro - Yusuf adalah sosok yang pantas menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2024 - 2029.

"Karena saya tahu bagaimana kapasitas dari Hariro - Yusuf. Dimana pak Hariro pernah bersama saya di DPRD Paluta satu periode, jadi Wakil Bupati satu periode dan Yusuf Pasaribu pernah menjadi anggota DPRD selama dua periode serta merupakan tokoh organisasi kemahasiswaan dengan menjabat sebagai Ketua Badko HMI Provinsi Sumatera Utara," terangnya.

Katanya, tim pemenangan desa merupakan ujung tombak untuk pemenangan Hariro - Yusuf. Oleh karena itu, ia menargetkan perolehan suara untuk paslon 03 yakni HARUS sebanyak 60% di Kecamatan Portibi dan ia percaya hal tersebut dapat tercapai dengan kerja keras dan kerjasama seluruh tim.

Ia juga berpesan agar seluruh tim menyampaikan kepada semua masyarakat terkhusus aparat dan kepala desa serta aparatur sipil negara (ASN) agar jangan mau di intervensi karena tidak ada kepala desa atau aparat desa maupun ASN yang akan dipecat jika mendukung atau memilih paslon 03.

"Mari bekerjasama dan sungguh - sungguh untuk memenangkan calon kita yakni Hariro - Yusuf agar menjadi Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Paluta periode 2024 – 2029," tegasnya.

Sementara, Ketua tim pemenangan Paslon HARUS Gusman Effendi Siregar menyampaikan isu yang beredar di lapangan bahwa paslon Hariro - Yusuf hanya ikut - ikutan saja dalam kontestasi Pilkada 2024 itu tidak benar.

Sebab katanya, kehadiran Hariro - Yusuf dalam kontestasi pilkada 2024 ini adalah sepenuh hati dan karena itu suatu kewajiban bagi tim untuk memenangkan paslon HARUS khsusnya di kecamatan Portibi.

"Perjuangan kita memenangkan Hariro - Yusuf adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Paluta. Karena dengan memenangkan Hariro - Yusuf akan menjadikan Kabupaten Paluta yang lebih baik lagi," ujarnya.

Calon Wakil Bupati Paluta nomor urut 03 Muhamnad Yusuf Pasaribu dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan bahwa kabupaten Paluta berada dan berdiri diatas semua golongan masyarakat.

"Jika pasangan Hariro - Yusuf menjadi Bupati dan Wakil Bupati Paluta, kita harapkan dan pastikan bahwa Kabupaten Paluta berdiri dan berada untuk semua golongan masyarakat," tegasnya.

Katanya, seluruh elemen yang hadir saat ini bertujuan untuk memenangkan pasangan Hariro - Yusuf pada pilkada 2024 dan diharapkan dapat bekerja secara totalitas untuk memenangkan pasangan HARUS.

"Kepada tim - tim pemenangan di desa maupun di kecamatan untuk segera bergerak dan apabila ada kendala bisa melakukan koordinasi dengan tim pemenangan kabupaten. Saya yakin, jika kita bekerjasama, kita bisa menjadikan kabupaten Paluta lebih baik lagi," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Pemenangan Paslon HARUS Tingkat Desa se-Kecamatan Portibi Dikukuhkan

Trending Now

Iklan