Iklan

Sekretaris Partai Gerindra : Mari Wujudkan Paluta Berseri Bersama Paslon HARAPAN

Redaksi Dalto Media
Selasa, 22 Oktober 2024 | 12:47 WIB Last Updated 2024-10-22T05:47:04Z
Foto: Sekretaris DPC Gerindra Paluta Toguan Harahap dukung HARAPAN.

PADANG LAWAS UTARA - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Toguan Harahap mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Paluta yang pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sebelumnya memilih Prabowo Subianto, untuk menetapkan hati kembali dalam mendukung calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Paluta nomor urut dua yakni Hamsiruddin Siregar - Purba Hasibuan (HARAPAN) pada Pilkada Paluta 2024.

"Paslon HARAPAN adalah pilihan terbaik untuk membawa Perubahan daerah Kabupaten Paluta yang lebih Bermartabat, Sejahtera dan Mandiri," kata Toguan Harahap, Senin (21/10/2024).

Ia menegaskan, Partai Gerindra Paluta bersama tim telah bertekad untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 demi menjadikan Kabupaten Paluta lebih maju dan selaras dengan program pemerintah pusat.

Karena itu, ia juga sudah melakukan koordinasi dan menjalankan strategi dengan seluruh jajaran pengurus serta kader Partai Gerindra Paluta untuk bekerja mensosialisasikan Paslon nomor urut 02 yakni Hamsiruddin Siregar - Purba Hasibuan (HARAPAN) menjadi Bupati dan Wabup Paluta periode 2024-2029.

"Seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Gerindra kabupaten Paluta, mari bekerja mengambil hati masyarakat untuk memenangkan Paslon 02 yakni HARAPAN untuk Paluta yang Berseri," ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kemenangan Hamsiruddin Siregar - Purba Hasibuan nantinya dapat memperkuat sinergi antara pemerintah pusat dan daerah, yang diharapkan dapat mempercepat realisasi program-program strategis di Kabupaten Paluta dalam mencapai visi besar Indonesia Emas 2030.

"Yang jelas, Gerindra bersama tim berkoordinasi memenangkan pasangan nomor 02 untuk Paluta yang Berseri agar cita-cita Indonesia Emas 2030 terwujud," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Toguan Harahap yang juga anggota DPRD Paluta meyakini bahwa masyarakat telah menetapkan hati untuk memilih calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua.

Katanya, dukungan yang solid dari masyarakat Kabupaten Paluta diharapkan mampu mewujudkan komitmen Partai Gerindra untuk mewujudkan pemerintahan yang bersinergi dan membawa kesejahteraan bagi Kabupaten Paluta ke depan.

"Saya jamin, apabila paslon 02 yakni Hamsiruddin Siregar - Purba Hasibuan kita menangkan, Kabupaten Paluta Berseri akan tercapai. Ingat tanggal 27 November nanti, tetapkan hati, satukan tekad kita ke TPS dengan mencoblos nomor 02 Hamsiruddin Siregar-Purba Hasibuan," pungkasnya. (AR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekretaris Partai Gerindra : Mari Wujudkan Paluta Berseri Bersama Paslon HARAPAN

Trending Now

Iklan